IMX 2024 Bersiap Sambangi Surabaya, Catat Tanggalnya
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 18 Maret 2024 16:00 WIB
Persiapan gelaran IMX 2024 di Surabaya pada 30 Maret 2024. (Foto: IMX)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Gelaran series pemanasan jelang IMX 2024 bakal lebih dahulu menyambangi Kota Surabaya pada tanggal 30 Maret 2024 dengan lokasi baru di Tamo Venue CitraLand Surabaya. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hampir setiap tahunnya seri IMX digelar di Surabaya dan menjadi ajang yang cukup dinantikan oleh para pecinta otomotif Kota Surabaya. 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini acara dilaksanakan secara istimewa bertepatan dengan bulan Ramadan, menambahkan sentuhan kehangatan dan kebersamaan dalam suasana suci ini.

IMX 2024 digelar untuk menjadi titik fokus utama di mana para penggemar dan penggiat modifikasi berkumpul dan melihat konsep baru dalam gelaran pemanasan IMX 2024 di kota Kedua, setelah bulan sebelumnya digelar di Osaka, Jepang. Selain itu gelaran IMX 2024 akan semakin meriah dengan dukungan co-sponsor IMX 2024 yaitu Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker dan Wetshine.

Pameran ini juga didukung penuh oleh juga oleh Pemerintah Indonesia melalui Government Partner IMX yaitu Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif.

Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director mengatakan, Surabaya selalu menjadi salah satu kota pilihan bagi IMX dan NMAA. Antusias para pecinta otomotif di Kota ini selalu membekas.

"Kali ini juga eksklusif di kota Surabaya kami menghadirkan konsep baru, di venue baru Tamo Venue di Citraland nanti, pengunjung bisa menikmati atmosfer JDM khas Jepang melalui 6 mobil JDM yang dikurasi, sambil menantikan buka puasa. Semoga acara ini bisa mendorong kemajuan otomotif dan mendukung industri kreatif di Kota Surabaya. Sampai jumpa arek Suraboyo di Tamo Venue, 30 Maret nanti,” ujar dia dalam keterangan resminya, Senin, 18 Maret 2024.

Sebagai informasi, acara puncak IMX 2024 kembali akan digelar ketujuh kalinya pada tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024 yang akan digelar di Hall 8 dan 9, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Team IMX 2024 akan membuka penjualan tiket Pre Sale 1 dengan harga khusus untuk 3 Days Pass dan 1 Day Pass dengan harga menarik untuk Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 Big Bang yang akan digelar pada 4-6 October nanti  di ICE, BSD. Penjualan tiket Pre Sale batch pertama ini akan dijual terbatas dan serentak secara online pada 30 Maret 2024 nanti melalui website www.imx.events.

IMX 2024 akan memberikan akses lebih awal kepada para penggemar modifikasi untuk mendapatkan tiket dengan harga terbaik dan tidak perlu khawatir kehabisan tiket nantinya untuk merasakan pengalaman luar biasa di expo yang akan datang.

Pilihan Editor: Penutupan OLX IMX 2023 dan Pembuka IMX 2024 di Selebrasi 'Afterwork Party'

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi