Penutupan OLX IMX 2023 dan Pembuka IMX 2024 di Selebrasi 'Afterwork Party'
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 19 November 2023 09:25 WIB
IMX 2023. (TEMPO/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Hal unik berupa selebrasi ‘Afterwork Party’ pada 25 November 2023 di Canna, Bali, akan menjadi gelaran penutup OLX Indonesia Modification Expo (IMX 2023) sekaligus agenda pembuka IMX 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dikabarkan bahwa kali ini kemasan berbeda dengan roadshow IMX 2023 yang telah berlangsung sejak awal 2023 lalu, IMX 2023 ‘Afterwork Party‘ akan digelar hanya satu hari mulai pukul 15.00 WITA.

Acara selebrasi penutupan IMX 2023 bisa dikunjungi secara gratis dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Lokasi acara seluas 10 meter x 16 meter berubah menjadi pesta penutupan IMX 2023 yang dimeriahkan oleh berbagai tenant dari produk aftermarket, beberapa unit mobil modifikasi komunitas, talkshow dan suguhan hiburan di panggung utama.

“Setelah menuntaskan agenda besar OLX IMX 2023 yang menyambangi berbagai kota di Indonesia, acara selebrasi ini akan menjadi penutupan resmi dari gelaran IMX ke-6 dalam tema ‘The Future of Creativity’. Di tahun 2023 ini menjadi pembuka era baru skena industri modifikasi dan aftermarket Indonesia yang saat ini mulai membuka kolaborasi di ranah industri kreatif, membangun relasi dengan kultur modifikasi luar negeri, dan mempersiapkan berbagai terobosan – terobosan baru ke depan. Sebagai one-stop automotive & lifestyle expo terbesar dan pertama di Indonesia, IMX secara konsisten terus mendukung kreativitas dan inovasi para pelaku industri di Tanah Air,” buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Kesuksesan acara didukung oleh OLX Member of Astra selaku OLX IMX Main Sponsor, Penta Prima Paint dan Goodfix Sticker selaku Co-Sponsor, Wuling Motors dan Hyundai Motors Indonesia selaku OLX IMX EV Car Partner dan Toyota Indonesia selaku Car Brand Partner.

Selain itu dukungan dari asosiasi modifikasi National Modificator & Aftermarket Association, Indonesia Community, Forum Otomotif Bali, dan Ikatan Motor Indonesia dalam menyukseskan acara selebrasi gelaran IMX ke-6 di 2023.

“Acara selebrasi sekaligus pre-launch IMX 2024 didasari atas tingginya antusiasme pelaku industri modifikasi dan aftermarket di Bali yang telah menyumbang kontribusi besar terhadap kemajuan pesat dunia modifikasi di Indonesia. Terutama didominasi oleh generasi milenial dan gen z yang saat ini beralih dari sekedar konsumen menjadi ‘game changer’, mendukung Indonesia sebagai salah satu barometer modifikasi dan aftermarket Indonesia ke kancah internasional,” kata Andre.

Gelaran yang dikemas dengan sangat casual ini sekaligus mengajak para industri modifikasi dan aftermarket sebagai sub sektor ekonomi kreatif di Indonesia bersiap menghadapi perubahan tren dan perkembangan dunia modifikasi aftermarket internasional pada 2024 mendatang.

Terlebih lagi, melalui karya kolaborasi lintas negara saling memberi dampak positif dan berkelanjutan dalam bersama-sama membangun dan membesarkan industri modifikasi sebagai salah satu penopang ekonomi kreatif.

“Berkaca pada gelaran OLX IMX 2023 lalu, kita memulai debut untuk 3 produk body kit lokal dan debut global produk body kit internasional di Indonesia. Kami harap, bukan hanya industri body kit saja yang saat ini mengalami perkembangan pesat. Tetapi, industri lain yang masih dalam skala UMKM lainnya juga bisa berjalan beriringan sebagai wujud hilirisasi industri modifikasi dan aftermarket yang juga turut didukung oleh berbagai pihak,” ucap Andre.

Gelaran OLX IMX Afterwork Party’ membawa sejumlah program edukatif dan menghibur dengan menghadirkan program konten, mulai dari IMX Talkshow yang menghadirkan para ekspertis modifikasi seperti Founder NMAA dan IMX Project Director Andre Mulyadi, car enthusiast sekaligus KOL otomotif Gofar Hilman, NMAA Top 50 Director Erwin M. Chairudin, dan Owner ProRock Jakarta Rangga Polnaja.

Sesi selanjutnya yang tidak kalah penting tentunya akan dibuka informasi terkait gelaran IMX 2024, terutama tanggal, tempat diadakannya “Big Bang” IMX 2024 akan diinformasi dari Canna Bali, ini tentunya menjadi hal penting yang ditunggu-tunggu oleh para pemegang merek, sponsor untuk bisa ikut serta dalam pagelaran expo IMX di tahun 2024 nantinya.  

“Pada acara IMX 2023 ini industri otomotif khususnya modifikasi telah mencapai berbagai pencapaian, di Bali nanti kami akan saling berdiskusi dan juga menerima masukan dari setiap komunitas, brand yang hadir, dan tentunya mensyukuri setiap berkat yang sudah diberikan bagi Industri ini, sampai jumpa di Bali, dan tentunya saja sampai bertemu di keseruan selanjutnya di IMX 2024," tutup Andre Mulyadi.

Pilihan Editor: IMX 2023 Sukses Bukukan Transaksi Rp 6,8 Miliar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi