OLX Autos IMX 2023 Siap Roadshow ke-4 Sambangi Kota Surabaya
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 11 Juli 2023 13:00 WIB
OLX Autos IMX 2023 berlanjut di Kota Surabaya, Jawa Timur. (Foto: IMX)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - OLX Autos IMX 2023 berlanjut di Kota Surabaya, Jawa Timur dalam rangkaian roadshow series ke-4. Sedianya digelar akhir pekan ini, 16 Juli di Outdoor Area, Grand City Mall, Surabaya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mengusung tema ‘Surabaya Car Meetup’, menggabungkan industri modifikasi, aftermarket, hingga lifestyle.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengakui bahwa skena modifikasi dan aftermarket Kota Surabaya banyak menyimpan potensi – potensi baru, menjadi tonggak penyemangat bagi kota-kota lainnya.

Perkembangan yang cukup masif bisa dilihat dari kreasi para modifikator yang terus update dengan perkembangan tren. Namun karakter modifikasi mobil diesel MPV ‘Surabayan Style’ yang saat ini diminati oleh generasi milenial dan gen z ditambah dengan tren street racing dan drift yang juga mulai disukai.

IMX 2023 Talkshow - Surabaya Car Meet Up. (Dok. IMX)

“Ajang pemanasan ke-4 OLX Autos IMX 2023 yang dihadirkan di Surabaya ini menghadirkan berbagai program dari modifikasi mobil, car meet up, penjualan mobil bekas, hingga atraksi drifting, satu sajian terlengkap yang pernah ada di event di kota Surabaya,” ujar Andre Mulyadi.

Ditambahkan oleh Andre Mulyadi, selain menyajikan hasil kurasi puluhan mobil modifikasi terbaik, pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan dan kompetisi untuk para pecinta otomotif yang diadakan para produsen aftermarket dan lifestyle di booth mereka.

“Event kali ini juga diharapkan dapat memicu regenerasi industri modifikasi dan aftermarket Kota Surabaya pada beberapa tahun ke depan. Termasuk komunitas, produsen aftermarket, hingga para tuner lokal menjelang event puncak OLX IMX 2023 yang akan diadakan 29 September sampai 1 October di Jakarta Convention Center nanti,” lanjut Andre Mulyadi.

Rangkaian pemanasan event OLX Autos IMX 2023 di Surabaya juga menghadirkan program penjualan dan promosi serta kegiatan menarik dari para produsen aftermarket.

Pilihan Editor: Series ke-3 OLX Autos IMX 2023: Semarang Car Meetup di area Klenteng Sam Poo Kong

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi