Series ke-3 OLX Autos IMX 2023: Semarang Car Meetup di area Klenteng Sam Poo Kong
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 15 Mei 2023 09:00 WIB
Ilustrasi Series ke-3 OLX Autos IMX 2023: Semarang Car Meetup. (Foto: IMX 2023)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSeries ke-3 OLX Autos IMX 2023: Semarang Car Meetup akan digelar di pelataran area Klenteng Sam Poo Kong, Sabtu, 20 Mei. Akan jadi sebuah ‘local venue’ yang menampilkan hasil karya modifikasi terbaik dari Kota Semarang dan sekitarnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 Kota Semarang memiliki aneka ragam tema modifikasi mobil proper seperti Stance, Street Racing, Off-road, Restomod, Racing Car hingga dari sisi industri otomotif khususnya modifikasi dan aftermarket.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director, mengatakan, “Perkembangan skena modifikasi di Kota Semarang terbilang pesat. Meskipun sempat terhalang pandemi selama dua tahun, tetapi tidak menyurutkan semangat industri otomotif khususnya modifikasi dan aftermarket untuk terus berkarya.”

Series ke-3 OLX Autos IMX 2023: Semarang Car Meetup, 20 Mei 2023. (Ilustrasi: IMX)

Dirinya juga menambahkan, “Tren positif ini juga menjadi acuan series ke-3 OLX Autos IMX: Semarang Car Meetup demi mendukung dan memotivasi geliat industri aftermarket Semarang. Selain memilih puluhan mobil modifikasi terbaik, pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan dan kompetisi untuk para pecinta otomotif yang diadakan para produsen aftermarket dan lifestyle di booth mereka.”

Adapun Andre Mulyadi memastikan bahwa Pre-event OLX Autos IMX 2023, kali ini juga diharapkan dapat menghadirkan wadah milenial dan gen z sebagai bukti regenerasi pertumbuhan industri modifikasi dan aftermarket Kota Semarang dalam beberapa tahun mendatang. Termasuk komunitas, produsen aftermarket, hingga para tuner lokal.   

Belasan brand aftermarket dan lifestyle ternama memberikan promo diskon hingga 45 persen, promo buy 2 get 1 free dan juga bundling package. 

Pilihan Editor: OLX Autos IMX Boyong Produk Kreatif Indonesia ke Osaka Auto Messe 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi