Intip Marchendise yang Paling Laris di OLX Autos IMX 2022
Reporter: Zaidan Fadhil
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 3 Oktober 2022 07:00 WIB
Marchendise di IMX 2022. (Foto: TEMPO/Zaidan Fadhil)

GOOTO.COM, Jakarta - OLX Autos Indonesian Modification Expo atau IMX 2022 tidak hanya menghadirkan mobil modifikasi, melainkan juga marchendise. Lalu, apa saja merchandise yang disediakan pada acara kali ini?

Merchandise yang dijual pada event ini adalah stiker, gantungan kunci, kaus anak, kaus dewasa, kemeja, hoodie anak dan hoodie dewasa. Kaus yang ada pada acara OLX Autos IMX 2022 ini menawarkan dua jenis warna, yakni hitam dan putih.

Kaus putih mempunyai tiga desain berbeda. Sedangkan warna lainnya dibuat dengan satu desain saja. Maka dari itu, kaus warna hitam menjadi yang paling laku terjual. Menurut pantauan kami, semua ukuran kaus hitam ludes terjual.

Setiap produk merchandise di IMX 2022 memiliki stok yang berbeda. Menurut Faras, volunteer merchandise, produk tersebut didesain oleh vendor dari PT Signal asal Bandung tempat modifikasi mobil yang suka mengadakan pameran di Jakarta.

Vendor tersebut hanya mengeluarkan produk pada setiap event, jadi untuk desainnya bisa dibilang Limited Edition. 

Ukuran yang ditawarkan sangatlah beragam, tersedia dari ukuran S hingga XXXL, serta hoodie untuk anak-anak. Tidak hanya size yang beragam, harga yang ditawarkan sangat spesial, yakni mulai dari Rp 150 ribu untuk kaus, lalu kemeja dan hoodie anak di banderol Rp 300 ribu, sedangkan hoodie dewasa dijual dengan harga Rp 350 ribu.

Sekedar informasi tambahan, booth OLX Autos IMX 2022 Merchandise berada didekat pintu keluar dan area Tribute to Alm Ronny Akasia Motor di Hall A, JCC Senayan.

Baca Juga: Jadi Runner-up di Asia Talent Cup Thailand, Veda Pratama: Alhamdulillah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#IMX 2022
#OLX Autos
#IMX
#Kaus
#Modifikasi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi