Goodfix Adakan Kontes Cium Mobil Berhadiah Rp 50 Juta di IMX 2022
Reporter: magang_merdeka
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 22 September 2022 08:54 WIB
Rangkaian agenda IMX 2022. (Foto: IMX)

GOOTO.COM, Jakarta - OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX 2022) yang akan digelar pada 1-2 Oktober di Jakarta Convention Center, Senaya, banyak menghadirkan kegiatan menarik. Satu di antaranya adalah 'KISS THE WRAP' yang diadakan oleh Goodfix.

Kegiatan ini merupakan kontes mencium mobil dengan durasi terlama. Peserta yang mengikuti kontes ini akan ditentukan lokasi tempat mereka mencium.

Pemenang yang mampu bertahan paling lama mencium mobil akan mendapatkan hadiah senilai lebih dari Rp 50 juta. Hadiah itu berupa sepeda motor Yamaha R15, Yamaha Mio, dan roll sticker edisi terbaru dari Goodfix, yakni PET Series.

IMX 2022 akan diikuti lebih dari 40 merek dari industri modifikasi dengan menampilkan 50 mobil modifikasi terbaik. 

“Lebih dari 40 merek akan hadir di OLX Autos IMX 2022, ada merek yang berkolaborasi juga. Tahun tidak hanya modifikasi, tetapi juga kamu menghadirkan lifestyle sekitar 20 persen,” kata IMX Project Director Andre Mulyadi dalam konferensi pers OLX Autos IMX 2022 hari ini, Rabu, 21 September 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengungkapkan industri modifikasi di Tanah Air telah mengalami peningkatan yang sangat pesat. Bahkan industri modifikasi ini mampu membuka peluang bisnis yang sangat luas.

“Modifikasi di Indonesia ini enggak ada matinya. Bisnis modifikasi mobil maupun motor sangat berkembang dan menggiurkan,” ucap Bamsoet dalam sambutannya.

KHOLIS KURNIA WATI 

Baca juga: 40 Merek Industri Modifikasi Bakal Ramaikan OLX Autos IMX 2022

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#IMX 2022
#Bambang Soesatyo
#OLX Autos
#Modifikasi
#NMAA
#IMX

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi