IMX 2022: Belkote Siap Merilis Pelindung Cat Mobil Premium
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Minggu, 30 Januari 2022 15:55 WIB
Cat mobil Belkote. (Foto: Belkote)

GOOTO.COM, Jakarta - Produsen cat mobil PT Bintang Chemical Indonesia (Belkote) sejumlah produk terbaru yang akan dirilis bersamaan dengan pameran otomotif Indonesia Modification Expo 2022. Produk tersebut adalah clear coat ATX series, dan menjadi produk kedua yang dipasarkan setelah cat mobil Belkote.

Direktur Pemasaran Bintang Chemical Indonesia, Andrew Budi Kurniawan, mengatakan bahwa produk terbarunya akan ditawarkan dalam dua varian yakni AXT 410 dan AXT 210. Clear coat atau pernis cat mobil ini kemudian dilanjutkan dengan rencana peluncuran Basecoat Polyurethane AXT yang dijadwalkan pada pertengahan tahun ini. 

“Produk-produk baru di bawah merek AXT Series ini dirancang sebagai pelengkap dari produk Belkote,” kata Andrew dalam keterangan resmi, Sabtu, 29 Januari 2022.

Menurut Andrew, karakter produk clear coat dari AXT ini saling melengkapi dengan produk clear coat yang terdapat pada Belkote. “Dari sisi pemasaran, brand AXT ini akan kami distribusikan melalui multi-channel distribution sehingga jangkauan wilayah pemasaran bisa lebih luas dan merata,” ujar dia.

“Kami berharap dapat memberikan kemudahan dan keleluasaan kepada para pelanggan untuk mendapatkan produk-produk kami.”

Masih menurut Andre, perusahaannya juga akan merilis varian tertinggi dari Clear Coat Belkote, yaitu Ultra High Solid Clear Coat. Ia mengklaim produk tersebut merupakan varian terbaik dari seluruh varian clear coat Belkote.

Ia menjelaskan bahwa produk tersebut memiliki kadar solid tertinggi ketika diaplikasikan, ketahanan terhadap cuaca dan ketahanan terhadap bahan kimia, tingkat kekerasan terbaik, namun tetap mudah untuk diaplikasikan.

“Besar harapan kami, produk terbaru ini dapat memenuhi harapan dari pecinta cat otomotif untuk perlindungan maksimal terhadap asset mereka yang berharga,” tutur dia.

Belkote, lanjut Andrew, saat ini juga mengembangkan satu varian baru untuk cat dasar mobil yaitu 2K Epoxy SF Primer. Cat dasar terbaru ini memiliki karakter seperti produk premium 2K Epoxy Primer Surfacer, dengan daya rekat dan ketahanan yang sudah teruji namun kali ini lebih cepat kering.

Hal ini jelas dapat meningkatkan produktivitas bagi penggunanya. Produk 2K Epoxy SF Primer ini tak hanya memiliki daya rekat terhadap plat yang baik, tapi bisa juga diaplikasikan di atas dempul dan memiliki daya intercoat adhesion yang baik.

Baca juga: Pertama di Asia, Maxdecal Luncurkan 32 Warna Mobil Berteknologi Canggih

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Belkote
#Cat Mobil
#IMX 2022
#Indonesia Modification Expo
#Bintang Chemical Indonesia

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi