Produsen Cat Lokal Dukung Gelaran JDM Funday di Sirkuit Mandalika, Diikuti 85 Mobil
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 9 Mei 2024 10:00 WIB
JDM Funday di Sirkuit Mandalika. (Dok Belkote)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas JDM Run telah menggelarJDM Funday di Sirkuit Mandalika pada 28 April hingga 1 Mei 2024. Ajang ini diklaim mendapat animo yang sangat tinggi dari para pemilik mobil performa tinggi Jepang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah partisipan yang mencapai 85 mobil. Kegiatan ini dianggap menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk berkumpul dengan sesama penggemar mobil JDM (Japanese Domestic Market).

Melihat tingginya antusiasme pada ajang JDM Funday, produsen cat otomotif lokal Belkote Indonesia turut memberikan dukungan. Karena menurut Director Marketing PT Bintang Chemical Indonesia, selaku produsen cat otomotif Belkote, Andrew Budi Kurniawan, menjajal Sirkuit Mandalika merupakan momen yang tak bisa dilakukan setiap saat.

“JDM Run merupakan komunitas mobil sport JDM terbesar di Indonesia, kami sebagai brand cat lokal berkomitmen untuk selalu mendukung komunitas pecinta otomotif,” kata dia dalam keterangan resminya.

“Acara semacam ini juga bisa menjadi platform yang bagus untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk otomotif, serta membangun jaringan dengan orang-orang dalam industri. Secara keseluruhan, acara ini menjadi pengalaman yang sangat mengasyikkan bagi para penggemar mobil JDM,” tambah dia.

Terlepas dari itu, Belkote memiliki produk cat Belkote 2100, 6300, atau AXT 210 untuk top coat atau clear, dan AXT Advance Color Solution untuk base coat. Produk cat Belkote juga diklaim memiliki daya tahan terhadap cuaca panas dan hujan, serta memiliki pelindung dari benturan kerikil aspal pada bagian bodi.

“Kita menunjukkan bahwa cat kita sudah digunakan atau direkomendasikan oleh para car enthusiast kredibel, dan di sini tentunya menunjukkan bahwa cat Belkote bukan hanya untuk meningkatkan estetika, melainkan juga melindungi kerusakan dari korosi UV dan kerusakan lainnya,” ujar Gimi Bayu, Brand Strategic Belkote Indonesia.

Pilihan Editor: Pertamina Bakal Bawa Rider Indonesia ke Akademi VR46, Langkah Awal Menuju MotoGP

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi