JDM Funday akan Kembali Digelar Tahun Ini di Sirkuit Mandalika
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 25 Maret 2024 06:00 WIB
JDM Funday 2024 akan digelar di Sirkuit Mandalika. (Foto: Gooto/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas mobil sport JDM (Japanese Domestic Market) JDM Run, kembali menyelenggarakan JDM Funday Vol.2 bertajuk JDM Funday Mandalika 2024. Acara ini akan berlangsung di Sirkuit Mandalika dari 28 April hingga 1 Mei mendatang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada tahun ini, JDM Funday kembali menggelar kegiatan Time Attack yang dikhususkan bagi para pecinta mobil sport Jepang. Sebanyak 85 mobil Jepang berperforma tinggi akan menguji coba untuk pertama kalinya Sirkuit Mandalika bagi JDM Run.

Time Attack ini akan membagi peserta menjadi tiga kategori, yakni Non-Experienced, Experienced, dan Pro. Sementara, untuk kendaraannya dibagi menjadi tiga kelas, yakni Standard Class, Street Class, dan Race Class.

“Melalui pembagian kelas tersebut, setiap peserta diharapkan dapat merasakan keseruan yang sama walau kemampuan berkendara maupun spesifikasi kendaraan mereka berbeda-beda. Masing-masing peserta akan berjuang menorehkan catatan waktu terbaik mereka sendiri,” kata Ketua Pelaksana JDM Funday Mandalika 2024, Yahya Adi Nugroho saat konferensi pers di Jakarta Selatan pada hari ini, Minggu, 24 Maret 2024.

Pengadaan kendaraan-kendaeaan berorientasi performa ini dilakukan oleh Subaru Indonesia (PT Plaza Auto Mega). Adapun mobil-mobil performance yang dihadirkan antara lain WRX dan BR-Z, Honda Civic Type R, Toyota GR Yaris, dan Toyota GR Corolla.

“Melihat jumlah peserta dari Subaru Indonesia Club yang cukup banyak di JDM Funday Mandalika 2024 ini, kami ingin mendukung pelanggan kami dengan dukungan teknis dan pengalaman menjalankan kegiatan motorsport,” ujar General Manager Marketing & PR Subaru Indonesia Ismail Ashlan.

Pilihan Editor: Tim Balap Baru Siap Ramaikan 2 Kelas Mandalika Racing Series 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi