IMX 2022 Segera Digelar, Simak Promo yang Bisa Didapat
Reporter: magang_merdeka
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 21 September 2022 18:00 WIB
IMX 2022. (Foto: TEMPO/Dicky)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Indonesia Modification & Lifestyle Expo atau IMX 2022 akan digelar di Hall A Jakarta Convention Center pada 1-2 Oktober 2022. Di tahun ke-5 ini, IMX mengusung tema "The Indonesian Culture" yang memadukan unsur modifikasi otomotif dan gaya hidup.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tak hanya itu, nantinya bakal ada 50 mobil modifikasi terbaik Indonesia, Selain itu para pengunjung bisa mendapatkan promo menarik hingga suguhan berbagai giveaway produk aftermarket serta dua unit mobil modifikasi supergiveaway.

Dua unit mobil Supergiveaway tersebut masing-masing adalah Subaru Forester JDM AWD yang dipersembahkan team NMAA garapan influencer otomotif seperti Mas Wahid, Garasi Drift, Den Dimas, Emanuelle Amandio, dan Motomobi. 

Jenis SUV Crossover tersebut mengusung konsep modifikasi Street Stance. Lalu kemudian mobil Supergiveaway yang kedua yaitu Toyota Innova 2KD berkonsep ‘Family Racing Car’ hasil garapan Ridwan Hanif.

Tim IMX 2022 telah menyiapkan pre-sale ticket batch pertama yang bisa dibeli online di www.imx.events mulai Senin 5 September hingga 23 September 2022. Tiket pre-sale ini juga menawarkan cashback sebesar Rp 25.000 khusus nasabah Bank Neo Commerce yang melakukan transaksi melalui aplikasi neobank by Bank Neo Commerce.

Kategori tiket dibagi dua jenis, yaitu General Ticket dengan harga normal Rp 100.000. Sedangkan pengunjung yang ingin mendapat akses masuk 30 menit lebih awal bisa memilih Special Guest Ticket seharga Rp 125.000 termasuk 1 kupon Giveaway atau Supergiveaway di lokasi acara.

KHOLIS KURNIA WATI 

Baca Juga: Kemenperin Ditugaskan Mempercepat Pembangunan SPKLU

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi