Mobil Modifikasi Subaru Forester dan Innova Jadi Supergiveaway di IMX 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 20 September 2022 16:00 WIB
Subaru Subaru Forester JDM AWD modifikasi. (Foto: NMMA)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo atau IMX 2022 dilaporkan telah menyiapkan unit mobil Subaru Forester JDM AWD dan Innova 2KD sebagai supergiveaway. Nantinya pengundian itu bakal dilakukan secara online dan on the spot.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mobil modifikasi merek Subaru Forester JDM AWD itu merupakan persembahan dari team NMAA yang digarap oleh influencer otomotif, yakni Mas Wahid, Garasi Drift, Den Dimas, Emanuelle Amandio dan Motomobi.

Unit yang dimodifikasi itu adalah model SUV Crossover dengan mengusung konsep Street Stance. Sedangkan mobil supergiveaway lainnya adalah Innova 2KD berkonsep Family Racing Car garapan Ridwan Hanif.

“Dua unit Supergiveaway tersebut juga punya syarat berbeda, misalnya Subaru Forester dipersembahkan kepada audiens yang hadir langsung secara on the spot (offline) pada saat event berlangsung nanti,” kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dan Founder NMAA.

“Sedangkan Innova 2KD untuk pengunjung online atau dari luar kota dan tidak harus datang ke lokasi tetapi harus tetap menyaksikannya secara streaming di Youtube NMAA TV di tanggal 2 Oktober jam 18.15 WIB,” tambah dia.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa dua mobil modifikasi tersebut tak lepas dari peran para modifikator, produsen aftermarket dan bengkel spesialis. Menurutnya, langkah ini dipercaya sebagai cara baru memberikan edukasi seputar modifikasi mobil kepada para audiens.

“Melihat dari tahun sebelumnya, IMX sudah pernah menggelar program Supergiveaway online dan offline. Konsep ini akan terus digunakan ke depannya. Maka dari itu, pertumbuhan industri modifikasi dari cara konvensional dan modern akan beriringan dengan semakin terbukanya wawasan modifikasi proper di Indonesia,” ucap Andre.

Baca Juga: 4 Risiko Memaksakan Mobil Menerjang Banjir

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi