Acara Modifikasi Jakarta Automotive Modified Meet-Up Digelar, Pemanasan IMX 2022
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Sabtu, 23 April 2022 20:47 WIB
Mobil midifikasi dipajang dalam rangkaian ke-3 Road to Indonesia Modification & Lifestyle Expo atau IMX 2022: Jakarta Automotive Modified Meet Up. Acara diadakan pada Sabtu, 23 April 2022, di Parking Area P3 Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. FOTO: IMX

GOOTO.COM, Jakarta - Ajang pertemuan pecinta modifikasi mobil diadakan hari ini, Sabtu, 23 April 2022, di Parking Area P3 Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Acara tersebut adalah Jakarta Automotive Modified Meet Up  sebagai rangkaian ke-3 Road to Indonesia Modification & Lifestyle Expo atau IMX 2022.

Acara ini dikemas ala “Tokyo Drift” berkonsep otomotif lifestyle, dan  berlangsung sejak pukul 10.00 sampai 19.00 WIB. Pertemuan modifikator dan pecinta modifikasi mobil ini sekaligus pemanasan pameran modifikasi IMX 2022 yang akan diadakan pada 1-2 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Para pengunjung Jakarta Automotive Modified Meet Up terbagi menjadi beberapa segmen, meliputi Community Meet-up berisikan komunitas berbagai merek mobil dalam naungan Indonesia Community (IC) dan car enthusiast yang hadir dengan membawa mobil modifikasi terbaiknya.

Segmen pengunjung lainnya adalah lifestyle khas anak muda yang menghadirkan berbagai edukasi dan konten menarik, seperti Sneaker Auction dari komunitas Indo Sneaker Team hingga balapan die cast dari komunitas Indonesia Diecast Expo.

“Road to IMX 2022 seri ke-3 menyuguhkan berbagai program dan kegiatan seperti Car Meet Up, Community Meet-up, edukasi seputar industri otomotif melalui IMX Masterclass, serta berbagai lini produk aftermarket & lifestyle,” ujar IMX Project Director Andre Mulyadi.

Menurut Andre, pemilihan lokasi pecinta modifikasi mobil tersebut di Jakarta agar menginspirasi insan modifikasi otomotif, khususnya mobil, untuk menerapkan di skema otomotif lokal.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno pun hadir di Jakarta Automotive Modified Meet Up hari ini.

"Industri otomotif Indonesia saat ini sudah semakin berkembang. Kami berharap akan menjalin kerjasama kreatif, utamanya melibatkan mobil modifikasi dari sisi pembiayaan, di acara berskala internasional," ujar Sandiaga Uno dalam pidatonya.

BacaHino Dukung Kontes Modifikasi Truk

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Modifikasi
#Modifikasi Mobil
#IMX
#IMX 2022
#Mall Taman Anggrek
#Sandiaga Uno

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi