Melihat Modifikasi Lamborghini Gallardo Tanpa Atap, Hanya Tersedia 15 Unit
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 24 Januari 2022 15:09 WIB
Lamborghini Monterossa Speedster. (Foto: Instagram/@drvnconcepts)

GOOTO.COM, Jakarta - Rumah desain DRVN Concept baru-baru ini telah mengubah tampilan Lamborghini Gallardo menjadi supercar custom tanpa atap. Modifikasi mobil mewah ini pun diberikan nama Monterossa Speedster.

DRVNC Concepts diketahui menghilangkan beberapa bagian pada tubuh Lamborghini Gallardo untuk memberikan tampilan yang khas dan agresif. Nantinya, hasil modifikasi supercar ini akan tersedia 15 unit.

Lamborghini Monterossa Speedster ini pun diklaim terinspirasi dari desain sepeda motor. Maka dari itu, mobil mewah ini cukup cocok untuk para pengendara yang memiliki adrenalin cukup tinggi.

"Kombinasi ini menciptakan kontras yang mencolok antara permukaan yang halus, seksi, di bagian depan kendaraan dan V10 yang ganas, suspensi, knalpot, dan komponen di bagian belakang," kata DRVN Concepts dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Hindustan Times.

Dengan menghilangkan beberapa panel bodi, modifikasi Lamborghini Gallardo ini pun berhasil mengurangi berat mobil. DRVN Concept memastikan bahwa Lamborghini Monterossa Speedster memiliki rasio kekuatan terhadap berat 4,6 lbs per tenaga kuda.

Bagian depan Monterossa Speedster diketahui mendapatkan splitter udara serat karbon tajam dengan desain aero samping. Lampu depan LED-nya pun terlihat ramping dan diposisikan di sisi intake udara.

Lamborghini Monterossa Speedster dilengkapi dengan velg sporty, kap mesin melengkung, jok sport, dan interiornya telah disesuaikan dengan penggunaan Alcantara. Tak hanya itu, splitter udara sampingnya didesain dengan sirip pendek dan ruang mesin telanjang.

Bagian belakangnya dilaporkan mendapatkan diffuser besar, knalpot ganda, dan lampu belakang LED samping. Namun sejauh ini belum diketahui secara detail tentang spesifikasi mesin Lamborghini Monterossa.

Baca: Konvoi Mobil Mewah di Jalan Tol Diberhentikan Petugas Polisi

HINDUSTAN TIMES

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Lamborghini
#Modifikasi
#Mobil Mewah
#Supercar
#desain

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi