Promo Ramadan, Suzuki Tawarkan Uang Muka dan Cicilan Ringan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 20 Maret 2024 08:00 WIB
Suzuki menghadirkan jajaran kendaraan hybridnya yaitu Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid di GIIAS Bandung 2023. (Foto: Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui jaringan diler resminya memberikan penawaran berupa uang muka dan cicilan yang ringan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Promo Ramadan ini ditujukan bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, Grand Vitara, hingga New Carry.

Randy R. Murdoko, Department Head of 4W Sales PT SIS, menyebut menggunakan mobil pribadi untuk menunjang kebutuhan selama Hari Raya Idul Fitri merupakan impian banyak orang. Oleh karenanya, Suzuki menghadirkan penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan selama libur lebaran.

"Kami melihat bahwa kini masyarakat mulai sibuk melakukan persiapan mudik, salah satunya mencari kendaraan impian untuk memenuhi kebutuhan perjalanan. Suzuki turut hadir untuk mempermudah masyarakat memenuhi impian tersebut melalui program promo menguntungkan," tutur Randy dalam keterangan resminya, Rabu, 20 Maret 2024.

Guna memudahkan pelanggan memiliki kendaraan utama saat mudik, Suzuki juga menghadirkan promo khusus untuk model XL7, All New Ertiga, Baleno hingga Grand Vitara. Calon pelanggan akan mendapat Down Payment (DP) serta biaya cicilan ringan dengan tenor panjang untuk pembelian model-model tersebut.

Selain dari kategori passenger, Suzuki juga memberi keuntungan bagi pelaku usaha di Tanah Air untuk mendukung perekonomian masyarakat. Salah satunya dengan memberikan penawaran  DP dan cicilan ringan hingga promo menarik untuk model New Carry.

"Pada Ramadan tahun ini, kami hendak membagikan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Seiring dengan perkembangan yang ada, kami juga terus berusaha memberikan inovasi baik dari segi produk maupun layanan yang kami berikan," jelas dia.

Sebagai informasi, Suzuki telah memiliki jaringan dealer yang telah tersebar di seluruh Indonesia. kini Suzuki memiliki jumlah outlet sebanyak 302 dan 24 persen didominasi oleh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Pilihan Editor: Rekayasa Lalu Lintas Mudik Lebaran Dimulai 5 April 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi