Subaru Berikan Diskon Servis Hingga 14 Persen Selama Bulan Ramadan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 20 Maret 2024 09:00 WIB
Showroom Plaza Subaru Bandung. (Subaru Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Subaru Indonesia mengadakan program Silaturahmi Ramadan yang berlaku di seluruh bengkel resmi Plaza Subaru Indonesia mulai 12 Maret 2024. Program tersebut akan berakhir pada 9 April 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Promo ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin melakukan servis dalam mempersiapkan hari kemenangan. Program ini memberikan diskon 14 persen untuk jasa, 4 persen untuk oli mesin, dan 5 persen untuk suku cadang. 

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia, mengatakan bahwa program diskon Ramadan 1445 H sengaja dihadirkan untuk menyambut perjalanan panjang menuju hari kemenangan.

"Semangat hari kemenangan di Ramadan 1445 Hijriyah ini menjadi inspirasi yang sangat pas untuk tema program Ramadan Subaru Indonesia di tahun 2024 ini," ucap dia di Jakarta, Selasa, 20 Maret 2024.

Promo ini dihadirkan untuk mendorong momentum penjualan yang baik dengan pertumbuhan 343 persen secara year-on-year 2022-2023. Saat ini, kata Arie, hasil kuarter 1 mencapai pertumbuhan penjualan year-to-date dengan peningkatan sebesar 58 persen.

"Semoga semangat kemenangan ini dapat dirasakan seluruh Subarist hingga hari kemenangan tiba," dia menambahkan.

Pilihan Editor: Tanggapan Oliver Bearman Soal Peluang Tampil di F1 2024 Lagi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi