Konsumen Bisa Dapat Motor Honda di Pameran Auto2000 Fest
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 21 Maret 2024 06:30 WIB
Mobil home sevice di pameran Auto2000 Fest Jakarta. (Foto: Gooto/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAuto2000 menyelenggarakan pameran bertajuk Auto2000 Fest - Full of Exitement di dua kota berbeda secara serentak di Jakarta dan Surabaya. Grand Atrium Mall Kota Kasablanka dipilih sebagai lokasi pameran di Jakarta yang berlangsung pada 20-24 Maret 2024, sedangkan di Surabaya, ajang ini digelar di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya  pada 21-24 Maret 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tak hanya display unit kendaraan Toyota, pengunjung pameran juga bisa mendapatkan promo pembelian unit dan servis. Hal itu dipaparkan langsung oleh Chief Marketing Auto2000 Yagimin dalam keterangan resminya.

“Inilah salah satu wujud komitmen Auto2000 dalam meningkatkan industri otomotif di Tanah Air. Auto2000 hadir untuk bisa semakin dekat dengan AutoFamily, sekaligus memberikan pengalaman terbaru dan spesial dalam mengenal produk Toyota serta layanan lengkap Auto2000 (one stop shopping), khususnya pengunjung Mall Kota Kasablanka Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya,” kata dia.

Auto2000 Fest di Jakarta dan Surabaya menawarkan berbagai program spesial, mulai dari penawaran bunga rendah, hadiah langsung voucher belanja, spesial paket Trade-in, hingga test drive dan konsultasi servis mobil Toyota.

Konsumen yang membeli mobil baru Toyota di program belanja 'Pilih Auto2000' berkesempatan mendapatkan total hadiah undian 400 paket liburan, mulai dari Umroh, wisata ke Eropa sampai Trip Asia seperti Vietnam dan Labuan Bajo.

Selain itu, Auto2000 juga menyiapkan 200 unit motor matik Honda BeAT yang melakukan servis berkala di bengkel Auto2000, maupun order layanan THS - Auto2000 Home Service. Konsumen yang melakukan perbaikan atau perawatan bodi mobil di fasilitas Body & Paint (BP) Auto2000 dengan minimal transaksi Rp 3 juta, juga bisa berpeluang membawa pulang motor matik tersebut.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan promo bunga rendah 1.67 persen, free oil TMO, paket Tukar Tambah, dan cashback voucher belanja Rp 1 juta untuk setiap transaksi Trade In di Trust/OLX di Auto2000 Fest, Free Konsultasi Servis hingga Test Drive unit Toyota.

“Serangkaian program ini dihadirkan untuk memudahkan AutoFamily dalam melakukan pembelian mobil dan perawatan kendaraan jelang momen Ramadan dan Lebaran. Auto2000 memberikan pengalaman kepemilikan mobil Toyota secara lengkap, mulai dari pembelian, servis lengkap dan jaringan luas, skema tukar tambah, sampai modifikasi,” ujar Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000.

Pilihan Editor: Penjualan Mobil Toyota Turun 7 Persen di Periode Pemilu 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi