Jeep Wrangler Rubicon 392 Final Edition, Tersedia 3.700 Unit
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 21 Maret 2024 10:00 WIB
Jeep Wrangler Rubicon 392 Final Edition. (Foto: Jeep)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Jeep meluncurkan produksi terakhir dari Wrangler melalui model Wrangler Rubicon 392 Final Edition. Mobil yang menjadi model terakhir Wrangler ini akan diproduksinya sebanyak 3.700 unit dengan harga yang juga berbeda dari biasanya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun edisi khusus Wrangler Rubicon ini dibanderol $ 99.995 (Rp 1,5 miliar) atau $ 101.890 (1,6 miliar). Harga itu sudah termasuk stiker eksklusif Final Edition di kap mesin dan ventilasi fender, serta plakat swing gate dan medali monogram khusus pada shifter.

Di bagian dalamnya, terdapat jok berlapis kulit Nappa hitam dengan detail jahitan emas Maya eksklusif dan highlight Tupelo yang tersebar di seluruh bagian jok. Kemudian, dari eksterior, andalkan pelek perunggu beadlock 17 inci, dipadukan dengan ban segala medan BF Goodrich berdiameter 35 inci.

Roda tersebut bekerja dengan Mopar heavy-duty rock slider dan pengangkat suspensi setengah inci untuk menghasilkan performa off-road yang mengesankan. Wrangler Rubicon 392 Final Edition ini memiliki ground clearance 11,6 inci dan mampu menembus air 34,5 inci.

Pelindung gril tiga tampilan Mopar membantu melindungi mobil saat off-road. Jeep Wrangler FInal Edition ini juga dilengkapi dengan winch warn sebesar 363 kilogram.

Mesin Hemi V8 6,4 liter yang digunakan mampu menghasilkan tenaga 470 HP dan torsi 637 Nm, yang mampu membuat Wrangler Rubicon Final Edition ini menuntaskan akselerasi hingga 96 km per jam dalam waktu 4,5 detik.

"Jeep Wrangler 392 tetap berada di puncak dalam hal performa maksimal, tenaga, dan kemampuan yang tak tertandingi. Ini adalah kekuatan yang mengubah permainan yang diminta oleh para penggemar Jeep kami yang paling bersemangat," kata VP Senior Jeep Amerika Utara, Bill Peffer.

Jeep berencana mengalokasikan 3.300 unit Wrangler Rubicon 392 Final Edition kepada pelanggan Amerika. Kemudian untuk pelanggan di Kanada sebanyak 300 unit dan sisanya, 100 unit akan disebar ke seluruh dunia. Saat ini pemesanan Jeep Wrangler edisi khusus ini telah dibuka secara resmi. 

Pilihan Editor: Jeep Wagoneer S Pamer Interior Mewah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi