Jeep Wagoneer S Pamer Interior Mewah
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 11 Februari 2024 13:04 WIB
Jeep Wagoneer S. (Foto: Jeep)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPlatform STLA Large yang dipersiapkan sebagai SUV listrik premium secara perlahan dipamerkan detailnya sebagai generasi terbaru dari Jeep Wagoneer S. Nama Wagoneer sudah dikenal sebagai SUV yang mengemas kemewahan dan keandalan mobil offroad.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jeep Wagoneer S menawarkan performa yang mengesankan, Interiornya yang berfokus pada teknologi juga luar biasa dan memancarkan perpaduan sempurna antara seni dan teknologi. 

Jeep Wagoneer S sajikan tiga layar digital lebih informatif. (Foto: Jeep)

Dibangun di atas platform STLA Large asli BEV yang serba baru dan sangat fleksibel, Jeep Wagoneer S bertenaga listrik ini menawarkan kemampuan standar 4xe dengan manajemen segala medan, teknologi canggih yang berfokus pada merek Jeep, 

Kredensial performa yang mengesankan, termasuk 600 hp. Kecepatan kilat 0-96 kpj dapat diraih dalam waktu sekitar 3,5 detik. Didorong oleh efisiensi aerodinamis, desain eksteriornya yang ramping ditandai secara unik dengan gril merek Jeep tujuh slot eksklusif berlampu LED yang dirancang ulang di kelasnya.

Interior Jeep Wagoneer S yang baru menampilkan teknologi premium yang terintegrasi secara mulus dengan detail buatan tangan yang dibuat dengan cermat. 

Jeep Wagoneer S hadirkan pilihan penggerak roda melalui tombol putar. (Foto: Jeep)

Material yang cermat dan fitur yang berfokus pada desain mencakup pusat kendali pengemudi yang disesuaikan dengan tombol Selec-Terrain eksklusif merek Jeep yang unik serta pencahayaan ambien yang dinamis dan dapat dipilih warna. 

Jeep Wagoneer S juga akan menampilkan sunroof panoramik panel ganda standar dan, memperluas kolaborasi eksklusif merek Jeep dengan McIntosh. Akan menawarkan sistem audio McIntosh andalan premium yang disetel dengan cermat, eksklusif di segmennya, berupa 19-speaker.

Pilihan Editor: Stellantis Hadirkan Platform STLA Large Berbasis Baterai

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi