Simak Spesifikasi SUV Listrik Bongsor Jeep Wagoneer S
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 20 Januari 2024 07:30 WIB
SUV Listrik Bongsor Jeep Wagoneer S, 0-100 Kpj Bisa di Bawah 4 Detik. (Foto: Jeep)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaJeep tak ingin begitu saja redup di persaingan mobil listrik global, berbagai upaya dilakukan agar konsumen tetap mengetahui bahwa brand asal Amerika ini punya teknologi Battery-Electric Vehicle (BEV).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sepertinya cukup sigap para ahli di Jeep dengan mempersiapkan legenda kendaraan offroad bongsor yakni Jeep Wagoneer S sebagai mobil listrik. Sedianya dijual di Amerika dalam waktu dekat tahun 2024. 

Bahkan saat ini Jeep tengah berusaha membangun pandangan baru di masyarakat akan kegunaan mobil listrik tetap menyenangkan meski gunakan teknologi Battery-Electric Vehicle (BEV).

Ditawarkan secara eksklusif sebagai BEV, Jeep Wagoneer S menghadirkan kemampuan standar 4xe dengan manajemen menerobos berbagai medan, teknologi canggih yang berfokus pada merek Jeep dan kredensial kinerja yang mengesankan. 

Memiliki 600 hp dan mampu melesat 0-96 kpj yang sangat cepat sekitar 3,5 detik. Didorong oleh efisiensi aerodinamis, desain eksteriornya yang ramping ditandai secara unik dengan gril merek Jeep tujuh slot eksklusif berlampu LED yang dirancang ulang di kelasnya.

Jeep Wagoneer S baru adalah bagian dari inisiatif elektrifikasi global merek Jeep yang sedang berlangsung yang mengubah kendaraan 4xe menjadi 4x4 terbaru dalam upaya mewujudkan visi merek untuk mencapai Zero Emission Freedom. 

Rencana tersebut merupakan dukungan penuh terhadap target emisi tanpa karbon yang ditetapkan oleh Stellantis selama rencana strategis jangka panjang Dare Forward 2030.

Pilihan Editor: Jeep Renegade Rayakan 10 Tahun, Laris 2 Juta Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi