DFSK Hadirkan Bengkel Siaga Lebaran 2024 dan Pengecekan Mobil Gratis
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 22 Maret 2024 17:50 WIB
Dealer dan Bengkel DFSK mulai beroperasi selama New Normal.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Sokonindo Automobile, sebagai agen pemegang merek DFSK di Indonesia, menghadirkan layanan Bengkel Siaga 24 Jam dan Free Vehicle Check bagi konsumen yang hendak melakukan perjalanan mudik Lebaran 2024. Program ini juga meliputi pengecekan gratis selama periode 18 hingga 30 Maret 2024 dan berlaku di seluruh jaringan dealer resmi DFSK.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Program Free Vehicle Check ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para pemiliki mobil DFSK yang akan melakukan perjalanan ke luar kota dalam rangka libur lebaran," kata Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Jumat, 22 Maret 2024. 

Dalam layanan Free Vehicle Check ini, pelanggan DFSK dapat memanfaatkan kesempatan pengecekan kendaraan gratis berlaku untuk semua model, seperti Glory Series, Gelora Series, serta Supercab. Pengecekan gratis ini meliputi 22 poin pemeriksaan kendaraan yang dibutuhkan.

Selain itu, untuk menghadapi libur Lebaran 2024, DFSK mengoperasikan Bengkel Siaga 24 Jam mulai tanggal 8 hingga 15 April 2024. Bengkel siaga ini beroperasi di Pondok Indah Jakarta, Sudirman Bekasi, Hajimena Lampung, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya AR Hakim, dan Bandung.

Kemudian, selama periode Januari-Maret 2024, DFSK menawarkan Promo Ceria berupa beberapa hadiah untuk setiap pembelian minibus dan blind van Gelora. Hadiah yang bisa didapatkan antara lain, voucher PLN senilai Rp 2,5 juta dan mendapatkan satu unit wall charger beserta instalasinya.

Pilihan Editor: Pedro Acosta Kemungkinan Dioperasi Usai MotoGP Portugal 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi