Great Wall Motors Pilih Buka Diler Pertamanya di Pondok Indah Mall
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 23 Maret 2024 07:00 WIB
Diler mobil pertama dari GWM di Pondok Indah Mall Jakarta (GOOTO/ Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Great Wall Motors (GWM) Indonesia meresmikan diler NEV Experience Center pertama yang berlokasi di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan pada Kamis, 21 Maret 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

NEV Experience Center menjadi diler modern pertama di kawasan pusat perbelanjaan, dan berfungsi sebagai hub bagi pelanggan dan penggemar otomotif.

“Diler NEV Experience Center ini yang pertama dan bersifat permanen,” kata General Manager, GWM Indonesia, Constantinus Herlijoso.

Constantinus Herlijos menyebut pihaknya akan terus melebarkan sayap mereka untuk membuka gerai-gerai terbaru, yang dapat memberikan rasa nyaman kepada para konsumen mereka di seluruh Indonesia.

“Kami menyadari bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi ujung tombak industri kendaraan global yang sadar lingkungan. Untuk itu, GWM membawa 3 (tiga) pilar globalnya ke Indonesia, yaitu New Intelligent, New Energy, dan New Experience,” dia menambahkan.

Sementara itu dalam waktu dekat,  GWM juga akan membuka diler 3S (Salles, Sparepart, Service) yang terletak di bilangan Tomang, Jakart Barat pada awal April 2024 mendatang.

Selain peresmiam diler pertama, GWM juga menggelar pameran besar di PIM 1, PIM 2, PIM 3, dan Street Gallery mulai tanggal 21 Maret hingga 24 Maret 2024.

Sebagai informasi, GWM telah menjual dua kendaraan berteknologi hybrid mereka yakni GWM Tank 500 HEV yang dibanderol dengan harga Rp 1,1 miliar dan GWM Haval H6 HEV yakni Rp 595 juta.

Pilihan Editor: Harga Mobil GWM Tank 500 Tembus Rp 1,1 Miliar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi