Airpro Hadirkan Seri Premium OUD Khusus untuk Ramadan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 26 Maret 2024 13:00 WIB
Pengharum kabin mobil Airpro. (Foto: Airpro)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Airpro, merek pengharum kabin mobil telah mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Bersamaan dengan debutnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Airpro memamerkan seri pengharum mobil terbarunya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Airpro menawarkan lebih dari 30 aroma berbeda di enam kategori yang berbeda. Pada acara IIMS 2024, lebih dari 2.000 orang mencoba langsung produk Airpro dengan desain unik dan aroma yang wangi.

"Kami sangat senang memperkenalkan Airpro ke pasar Indonesia dan kami berkomitmen untuk memberikan desain inovatif dan aroma yang luar biasa. Kehadiran kami di IIMS 2024 telah membuka peluang untuk lebih dekat dengan konsumen dan menerima masukan positif yang berharga," ucap Harris J, Managing Director Airpro Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa, 26 Maret 2024.

Memanfaatkan perkenalan di pameran tersebut, Airpro kini memperkenalkan seri Premium OUD dari Airpro. Dengan beragam produk pengharum kabin mobil termasuk Funky Hanging Papers, Wooden Hanging Bottles, Organic Cans, Essentials, dan favorit pengunjung di IIMS, MicMan, setiap kategori menawarkan profil aroma mewah dari kayu oud.

Dengan jumlah penganut agama Islam di Indonesia sebesar 87 persen, peluncuran pengharum kabin mobil Seri Premium OUD Airpro selama bulan suci Ramadan dan Idulfitri menargetkan kebutuhan khusus pasar ini dan potensi pertumbuhan yang signifikan.

"Setiap varian dari seri Premium OUD disiapkan dengan harapan menangkap esensi kebahagiaan dan kehangatan yang berasal dari Ramadan dan Idulfitri. Dari aroma kayu dan rempah-rempah hingga aroma bunga, setiap aroma memberikan pengalaman yang menarik," ucap Haris.

Saat ini, produk pengharum kabin mobil Airpro tersedia di semua supermarket di seluruh Indonesia, seperti Indomaret, Alfamidi, Lion Superindo, Ranch & Farmers Market, Lotte Mart, Hypermart, dan lainnya. Pembeli juga dapat menemukan produk Airpro di platform e-commerce seperti Shopee, Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak.

Pilihan Editor: Ini Cara Bridgestone Indonesia Ekspansi Komunikasi ke Ranah Digital

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi