Ini Cara Bridgestone Indonesia Ekspansi Komunikasi ke Ranah Digital
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 13 Maret 2024 15:00 WIB
Ilustrasi ban Bridgestone. (Bridgestone)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Semakin tingginya pemakai smartphone di Indonesia, PT Bridgestone Tire Indonesia melakukan strategi dengan berevolusi bersama para konsumennya melalui ekspansi komunikasi ke ranah digital.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami bangga dan kami berterima kasih kepada seluruh konsumen serta mitra kerja kami sehingga masyarakat  di Indonesia terus yakin dengan brand Bridgestone," kata Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe dalam siaran pers yang diterima GoOto pada hari ini, Rabu, 13 Maret 2024.

Masaki Abe mengatakan bahwa pihaknya terus berevolusi bersama para konsumennya melalui ekspansi komunikasi ke ranah digital, kemudahan pembelian secara online melalui tomonet.co.id.

Selain itu juga mengedepankan aspek sustainability dalam komunikasinya melalui payung Bridgestone E8 Commitment.

"Berbagai inovasi terus kami lakukan, baik terkait brand dan juga product communications kami kepada masyarakat. Hal ini untuk semakin meningkatkan brand awareness dan advocacy, yang semuanya berakar pada komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi para konsumen," ujarnya.

Bridgestone Indonesia saat ini juga didukung lebih dari 370 jaringan ritel resmi, yang dinamakan Toko Model (TOMO) yang terserbar di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini turut membantu brand dalam mempertahankan posisi top of mind di tengah masyarakat.

Pilihan Editor: Bridgestone Buka Toko Model Baru di Jatiwaringin Bekasi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi