JBA Indonesia Lelang Mobil Sebanyak 170 Ribu Unit Sepanjang 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 26 Maret 2024 14:00 WIB
Balai lelang otomotif JBA Indonesia mengklaim telah melelang lebih dari 105 ribu mobil dan 145 ribu motor sejak Januari hingga Oktober 2023. TEMPO/Erwan Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Perusahaan lelang mobil di Tanah Air, PT JBA Indonesia telah melelang kendaraan roda empat sebanyak 170.000 unit di seluruh pelosok negeri. Sedangkan untuk lelang motor dilakukan lebih dari 130.000 unit.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jumlah tersebut naik secara signifikan sebesar 66 persen untuk lelang mobil dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sementara untuk lelang motor naik hingga 108 persen ketimbang tahun 2022. 

Terlepas dari itu JBA Indonesia baru saja resmi menggandeng PT Asuransi Umum Mega dalam menawarkan Asuransi Kecelakaan Diri bagi seluruh member.

“Ini adalah titik awal kita kolaborasi antara JBA dengan Asuransi Umum Mega. Program ini akan kami berikan pada member mobil atau customer loyal,” kata Chief Operating Officer JBA Indonesia Deny Gunawan dalam kata sambutannya kepada media di Menteng, Senin, 25 Maret.

Tercatat sebanyak lebih dari 600 member mobil JBA Indonesia akan diberikan polis kecelakaan diri. Bahkan, kata dia, jumlah tersebut dapat berkembang seiring berjalannya waktu dengan bertambahnya member.

Diketahui perusahaan menawarkan berbagai macam manfaat dari asuransi agar memberikan rasa aman untuk para member, terdiri dari Santunan Kematian Akibat Kecelakaan, Santunan Cacat Tetap Akibat Kecelakaan, Biaya Perawatan, Santunan Kematian Selain Akibat Kecelakaan, dan Santunan Harian Rawat Inap Akibat Kecelakaan.

Deny menambahkan bahwa pihaknya memilih perusahaan asuransi ini karena Asuransi Umum Mega memiliki kredibilitas sehingga keduanya dapat menjalankan kemitraan dalam jangka waktu yang panjang.

“Diharapkan kerja sama ini dapat berdampak positif bagi semua pihak,” sambung Deny.

Pilihan Editor: Klasemen MotoGP Usai Seri Portugal: Jorge Martin Geser Bagnaia di Puncak

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi