Mitsubishi Fuso Bangun Dealer Ke-2 di Lampung, Simak Pertimbangannya
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 26 Maret 2024 20:04 WIB
Dealer Mitsubishi Fuso di Lampung. (GOOTO/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah meresmikan dealer 3S (Sales, Service, Spare part) terbarunya di wilayah Tulang Bawang, Lampung, pada hari ini, Selasa, 26 Maret 2024. Dealer ini dibangun atas kerja sama KTB dengan PT Bumen Redja Abadi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ini merupakan dealer ke-223 Mitsubishi Fuso di Indonesia, dan yang ke-2 di wilayah Lampung. Peresmian Dealer ini tersebut juga menjadi langkah Fuso dalam memudahkan pelayanan bagi konsumen, khususnya di Lampung. 

"Ini merupakan dealer kedua untuk PT Bumen Redja Abadi di provinsi Lampung, artinya permintaan konsumen akan kendaraan niaga cukup tinggi di area ini," kata Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

"Untuk menjawab kebutuhan konsumen, Mitsubishi Fuso menambah jaringan Dealer 3S di Lampung agar selalu dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen, baik dari sisi produk maupun layanan purna jual dan digitalisasi sistem layanan bagi konsumen," tambah dia.

Selain permintaan yang cukup tinggi, Aji menjelaskan alasan mengapa Mitsubishi Fuso membangun pabrik tambahan di wilayah Lampung. Menurut dia, daerah ini memiliki potensi yang cukup besar bagi segmen kendaraan niaga.

"Pertimbangan utama, Lampung memiliki potensi yang menjanjikan bagi kendaraan niaga. Kami memiliki komitmen untuk bisa lebih dekat melayani konsumen. Tulang Bawang ke Lampung (kota) itu 2,5 jam. Beberapa konsumen kita yang harus servis, harus pergi (jauh) ke Lampung. Melihat perkembangan bisnis di wilayah Tulang Bawang, kami menganggap penting memberikan layanan yang maksimal lagi di sini," jelas dia.

Dibangun di atas lahan seluas 3.500m2 dengan luas bangunan 1.423m2, dealer ini telah dilengkapi berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen, seperti ruang tunggu, kids zone dan smooking room. Sedangkan di area workshop terdapat 4 stall besar dan 1 truck pit yang mampu menampung hingga 10 unit per hari.

Dealer PT Bumen Redja Abadi baru ini berlokasi di Jalan Lintas Timur Rt. 001 Rw. 02, Penawar Rejo, Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung, Kode Pos 34685. Dealer ini melayani konsumen dari hari Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00-16.30 WIB, lalu di hari Sabtu buka mulai pukul 08.00-14.00.

Pilihan Editor: 3 Fakta yang Terjadi di MotoGP Portugal, Pedro Acosta Ukir Sejarah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi