Suzuki Mobil Tawarkan Aksesori untuk Mudahkan Mudik Lebaran
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 27 Maret 2024 15:00 WIB
Aksesori dari Suzuki untuk penunjang mudik Lebaran 2024. (Foto: Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -Badan Kebijakan Transportasi (BKT), Kemenhub yang diedarkan pada Senin, 18 Maret bahwa pemudik berpotensi mencapai 71,7 persen dari jumlah penduduk Indonesia atau sebanyak 193,6 juta orang akan mudik Lebaran.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Artinya perjalanan mudik pada tahun 2024 akan lebih ramai atau lebih dipadati oleh masyarakat yang turut merayakan momentum satu tahun sekali ini. Perjalanan mudik dengan keluarga tentu memerlukan barang bawaan yang banyak.

Agar penyusunan barang bisa tertata lebih apik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengimbau kepada pelanggan setianya memanfaatkan ketersediaan aksesori yang dapat dimiliki. Dan, disematkan pada kendaraan pribadi untuk mendukung kenyamanan dan perjalanan yang menyenangkan bagi konsumen Suzuki.

Saat ini merek asal Jepang itu menawarkan beragam aksesori yang dijamin kualitas dan keasliannya bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi MySuzuki yang dapat diakses secara online.

Christina Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan pihaknya turut berkontribusi dalam menyediakan aksesori mobil yang mampu menunjang kebutuhan masyarakat ketika merayakan momentum Idul Fitri dengan berkunjung ke kampung halaman.

“Aksesori resmi dari Suzuki bukan hanya mengutamakan tampilan dan estetika, namun juga diperhitungkan fungsi dan manfaatnya, sehingga pelanggan akan merasa sangat terbantu dengan penambahan aksesori resmi tersebut. Cara mencarinya pun gampang karena bisa dilakukan lewat aplikasi atau website MySuzuki,” ucap Christina Yuwantie.

Agar perjalanan lebih menyenangkan, pemilik kendaraan Suzuki dapat memanfaatkan fitur yang telah tersedia di dalam mobil Suzuki seperti bottle holder, cup holder, arm rest, seat back pocket, hingga bagasi yang luas untuk menyimpan barang.

Selain itu, Suzuki juga menyediakan aksesori resmi lainnya yang dapat ditambahkan di mobil Suzuki untuk meningkatkan fungsionalitas dan kenyamanan selama perjalanan.

Pilihan Editor: Promo Ramadan, Suzuki Tawarkan Uang Muka dan Cicilan Ringan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi