Mobil Listrik Chery Omoda E5 Sudah Dikirim ke 1.000 Konsumen
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 31 Maret 2024 12:00 WIB
Chery lakukan serah terima Omoda E5 ke konsumen. (GOOTO/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah menggenapkan serah terima mobil listrik Omoda E5 kepada 1.000 konsumen pada Sabtu, 30 Maret 2024. Acara tersebut diselenggarakan di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam agenda tersebut, Chery mengundang 10 konsumen mobil listrik Omoda E5 untuk mendapatkan mockup kunci.  Prosesi ini dilakukan oleh Executive President Director PT Chery Sales Indonesia Qu Jizong dan Assistant Vice President PT Chery Sales Indonesia Zeng Shuo.

“Ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen merupakan salah satu cara kami untuk menjaga kepercayaan, oleh karena itu kami sangat bersyukur hari ini dapat menggenapkan serah terima unit Chery Omoda E5 untuk 1.000 konsumen kami,” Head of Brand Department PT CSI Rifkie Setiawan.

“Semakin istimewa karena pencapaian ini dapat dilaksanakan bertepatan dengan acara ‘With Chery With Love’ (WCWL) bersama konsumen lainnya yang telah memiliki produk Chery lainnya,” ujar Rifkie menambahkan.

Serah terima unit Chery Omoda E5 ini diklaim menjadi momentum berbagi kesan di antara para konsumen mengenai mobil listrik baru mereka. Setelah melakukan test drive, mereka terkesan dengan desain futuristis, modern, dan sporty yang ditampilkan pada keseluruhan rancangan eksterior dan interior.

Kecanggihan teknologi yang disematkan pada setiap fitur Chery Omoda E5 ini juga memantapkan keyakinan konsumen sebagai partner mobilitas keseharian yang tidak hanya mendukung gaya hidup, namun juga meningkatkan kepercayaan diri pemiliknya.

Omoda E5 sendiri dibekali dengan baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) yang mampu menempuh jarak hingga 430 dengan metode WLTP dan 505 km melalui metode NEDC, dalam sekali pengisian daya.

Mobil listrik tersebut dijual dengan harga spesial sebesar Rp 488 juta OTR (on the road) Jakarta. Harga tersebut sudah termasuk PPn 1 persen yang berlaku hingga sebelum Hari Raua Idul Fitri 2024.

Pilihan Editor: Intip Fitur-fitur Unggulan Toyota Rush GR Sport

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi