Intip Fitur-fitur Unggulan Toyota Rush GR Sport
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 31 Maret 2024 09:00 WIB
Toyota Rush GR Sport. (Toyota)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota Rush GR Sport menjadi salah satu mobil yang dilengkapi berbagai fitur unggulan. Teknologi tersebut disematkan PT Toyota-Astra Motor ke berbagai sisi mobil, mulai dari tamplian eksterior dan interior, kenyamanan, serta keamanan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dari bagian depannya, Toyota Rush GR Sport menyematkan Advanced Tech LED Headlamp, Dashing Dark Chrome Grille, New Outstanding Front Bumper Spoiler. Sedangkan di bagian belakang, terdapat Integrated LED Rear Combination Lamp dan New Sturdy Rear Bumper Spoiler.

Pada bagian samping, Rush GR Sport juga dilengkapi teknbologi Smart Entry yang memudahkan pengguna masuk ke dalam mobil. Lalu ada juga New Remarkable GR Side Body Moulding, New Auto Retractable Mirror, New Exclusive GR Emblem dan Bold 17" Machining Alloy Wheel.

Masuk ke bagian interior, mobil ini dibekali New Distinctive GR Sporty Dashboard, New GR Steering Wheel, New GR Headrest Cover, New GR Push Start Button, New GR Cutting-Edge Entertainment Unit, dan New progressive Combination Meter.

Selain itu, ada juga teknologi New IDS Off Switch, 8 Surround Sound Speakers, Smart Start/Stop Engine Button, Auto A/C With Digital Display, Comfortabled Tilt Steering dan Rear Parking Camera.

Lalu untuk fitur keselamatan, Toyota Rush GR Sport menawarkan Protective 6 SRS Airbags, Vehicle Stability Control (VSC), Assuring 7 Seat Belt, Anti-lock Braking System (ABS), Secured Hill-Start Assist (HSA), dan Emergency Brake Signal (EBS).

Terdapat pula Cargo Net dan Spare Tire Cover yang tersedia dalam satu kombinasi warna untuk semua warna kendaraan. Ada juga Air Purifier yang tersedia dalam satu kombinasi warna untuk semua warna kendaraan dan cuma tersedia di outlet Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Lampung.

Bicara spesifikasi, Rush GR Sport menggunakan mesin 2NR-VE, 4 Cylinder In Line yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 104 ps pada 6.000 rpm dan torsi puncak 13,9 kgm pada 4.200 rpm. Mobil ini menggunakan sistem Electronic Fuel Injection.

Toyota Rush GR Sport sendiri hadir dalam empat varian, yakni 1.5 G A/T yang dijual dengan harga Rp 293 juta, 1.5 G M/T Rp 282 juta, 1.5 M/T GR Sport Rp 295 juta dan 1.5 A/T GR Sport Rp 306 juta.

Pilihan Editor: Bagnaia Marah Usai Tabrakan dengan Marc Marquez di MotoGP Portugal

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi