Sebulan Diperkenalkan, Pemesanan All New Honda BR-V Tembus 1.600 Unit
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 29 Oktober 2021 07:15 WIB
All New Honda BR-V dipamerkan di Atrium Trans Studio Mall Makassar 7 - 11 Oktober 2021. (HPM)

GOOTO.COM, Jakarta - Harga All New Honda BR-V memang belum diumumkan. PT Honda Prospect Motor yang memperkenalkan model ini untuk pertama kalinya di dunia (world premiere) pada 21 September 2021 hanya memberikan ancar-ancar harga Rp 260 jutaan. Meski demikian, pemesanan model ini telah dibuka dan HPM mengklaim sudah ada 1.600 pemesanan yang masuk. 

"Pemesanan paling banyak itu versi tertinggi yang memiliki Honda Sensing. Tentunya kami akan memberikan yang terbaik bagi konsumen yang sudah melakukan pemesanan walaupun harga belum diumumkan," kata Business Innovation and Marketing & Sales PT HPM, Yusak Billy dalam acara peluncuran All New City dan Civic RS, Kamis, 28 Oktober 2021.

Billy mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengumumkan harga resmi dari All New Honda BR-V. Hanya saja, dia tidak mengungkapkan kapan akan mengumumkan harga resmi mobil baru ini.

Honda sendiri menargetkan penjualan BR-V generasi kedua ini sebanyak 40.000 unit di tahun 2022. Target tersebut akan terus disesuaikan dengan kondisi pasar dan permintaan konsumen.

Model ini hadir dalam varian S MT, E CVT, E MT, dan Prestige CVT with Honda Sensing. Billy menyebut bahwa harga terendah dari mobil Honda BR-V ini sebesar Rp 260 jutaan.

All New Honda BR-V mengisi segmen Low MPV, bersaing dengan sejumlah rival seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, Suzuki XL7, Mitsubishi Xpander Cross, dan DFSK Glory 560. 

Baca: Mengenal Fitur Honda Sensing yang Hadir pada All New Honda BR-V

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-installaplikasi Telegram terlebih dahulu.

#Honda BR-V
#Honda
#BR-V
#Toyota Rush
#Xpander Cross
#Suzuki XL7
#Mitsubishi Xpander

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi