Astra Financial Catatkan Transaksi Rp 57 Miliar di GIICOMVEC 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 2 April 2024 09:00 WIB
Astra Financial di GIICOMVEC 2024. (Dok Astra)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Astra Financial menorehkan catatan positif di pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang berlangsung selama 7-10 Maret 2024. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam gelaran khusus kendaraan komersial ini, Astra Financial bersama lima unit bisnisnya berhasil mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 57,20 miliar dengan jumlah pencapaian penyaluran pembiayaan tercatat sebanyak 132 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Lima unit bisnis yang tergabung dalam Astra Financial, yaitu PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF), PT Astra Sedaya Finance (Astra Credit Companies-ACC), PT Toyota Astra Financial Services (TAF), PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) dan PT Bank Jasa Jakarta.

“Astra Financial berkomitmen untuk ikut mendukung pertumbuhan industri kendaraan komersial bagi pelaku industri kendaraan komersial di Indonesia," kata Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Event 2024 dalam keterangan resminya, Selasa, 2 April 2024.

Harapannya, dengan berpartisipasi pada GIICOMVEC 2024 kali ini, Astra Financial dapat memberikan kontribusi lebih pada pertumbuhan sektor kendaraan komersial.

“Pencapaian transaksi senilai Rp 57,20 miliar tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial," ujar dia.

"Hal tersebut juga didorong oleh beragam promo menarik yang dihadirkan sebagai upaya memudahkan pengunjung dan pelaku industri GIICOMVEC 2024 dapat memperluas jaringan bisnis," tutup Tan Chian Hok.

Pilihan Editor: AHM Masih Hitung Harga Jual Sebelum Pasarkan Honda SC e: Concept

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi