Indian Motorcycle Beri Penyegaran untuk Model Legendaris Scout
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 3 April 2024 13:00 WIB
Indian Motorcycle beri penyegaran untuk model scout. (Dok Indian Motorcycle)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Indian Motorcycle, perusahaan sepeda motor pertama di Amerika, memberikan penyegaran pada model Indian Scout. Jajaran Indian Scout 2025 yang serba baru ini dibangun berdasarkan sejarahnya dengan lima model, tiga level trim, dan lebih dari 100 aksesori Scout.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dikembangkan dari penelitian dan wawasan pengendara, Indian Scout menawarkan kinerja yang membangkitkan rasa percaya diri, teknologi dan fasilitas pengendara yang terdepan di kelasnya. Motor ini menampilkan ketinggian kursi terendah di industri, sehingga diklaim sporty dan stabil.

Motor ini menyematkan ABS di seluruh jajarannya, yang menambah mampu meningkatkan kemampuan pengereman. Sementara Kontrol Traksi dan Mode Berkendara pada model tertentu, menawarkan pengalaman berkendara yang disesuaikan hanya dengan satu sentuhan tombol.

“Scout adalah kapal penjelajah Amerika paling ikonik sepanjang masa dan identik dengan merek Indian Motorcycle. Kami bersemangat untuk membawanya ke tingkat berikutnya dan melanjutkan evolusinya dengan penawaran model yang kuat untuk memenuhi beragam kebutuhan komunitas berkendara global kami,” kata Mike Dougherty, Presiden Indian Motorcycle.

Penyeragaran dari All-new Indian Scout adalah mesin V-Twin 1250cc berpendingin cairan yang didesain ulang sepenuhnya – SpeedPlus 1250. Sepeda motor tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 82 kW dan torsi 109 Nm.

Injeksi bahan bakar elektronik pada motor ini memberikan pengisian bahan bakar yang konsisten untuk respons throttle yang mulus. Sementara transmisi enam kecepatan yang responsif diklaim mampu menjaga semua tenaga untuk pengendaraan yang sporty.

Dalam mengembangkan Scout, Indian Motorcycle memfokuskan upayanya pada tiga bidang. Pertama, Scout baru harus menjunjung tinggi DNA desain legendarisnya. Selanjutnya, Indian Motorcycle merancang jajaran produknya untuk memenuhi kebutuhan beragam kelompok pengendara. Prioritas ketiga adalah teknologi.

Pilihan Editor: Biaya Perawatan Berkala Mitsubishi Xpander, 3 Tahun Pertama Gratis

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi