Citroen Buka Experience Center di Pantai Indah Kapuk
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 3 April 2024 14:00 WIB
Dealer Citroen di Pantai Indah Kapuk (Dok Citroen)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Indomobil National Distributor, selakau Agen Pemegang Merek (APM) Citroen di Indonesia, kembali membuka dealer barunya pada Selasa, 2 April 2024. Diberi nama Citroen Experience Center, dealer ini berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebelumnya, Citroen Experience Center juga sudah hadir lebih dulu di Jl. MT Haryono dan Jl. Halim Perdanakusumah. Dengan demikian, Citroen Experience Center PIK merupakan outlet Citroën Indonesia yang ke-14 sejak kehadirannya pada akhir 2022. 

Tidak berhenti di situ,  Citroen rencananya akan terus menambah jumlah jaringan di seluruh Indonesia seperti di Bali, Medan, Palembang dan Makassar. Produsen mobil Prancis tersebut menargetkan 19 outlet pada akhir tahun 2024.

Chief Executive Officer PT indomobil National Distributor Tan Kim Piauw menyebut pihaknya memegang teguh komitmen untuk terus membangun dan mengembangkan merek Citroen di Indonesia.

"Keberadaan Citroen Experience Center akan semakin memudahkan pelanggan untuk memperoleh layanan perawatan/perbaikan kendaraan dan suku cadang Citroen, selain layanan test drive dan pembelian unit," ucap dia saat pembukaan dealer.

Citroen Experience Center - PIK memiliki total bangunan seluas kurang lebih 1.630 meter persegi. Delaer ini memiliki bangunan dua lantai, dengan luas lantai 1 sebesar 1.120 meter persegi, yang terdiri dari showroom area, delivery area, ruang tunggu dan area workshop yang dilengkapi fasilitas bengkel dengan 9 workshop bay. Sedangkan lantai 2 digunakan sebagai ruang perkantoran.

Pilihan Editor: Biaya Perawatan Berkala Mitsubishi Xpander, 3 Tahun Pertama Gratis

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi