Promo Mobil Wuling Jelang Lebaran 2024: Cicilan Air ev Mulai Rp 4 Jutaan
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 4 April 2024 08:00 WIB
Lifetime Core EV Component Warranty kini bisa didapatkan konsumen apabila melakukan pembelian lini produk Wuling Air ev, baik tipe Lite, Standard Range, ataupun Long Range selama promo 'Year End Sale'. (Foto: Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors Indonesia menggelar program bertajuk Drive The Moment of Happiness di bulan April atau menjelang Lebaran 2024. Program ini berlaku hingga 30 April 2024 dengan berbagai macam promo yang ditawarkan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Wuling menghadirkan penawaran menarik serta program spesial untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam masa libur Lebaran ini," kata Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Kamis, 4 April 2024.

Dalam program ini, Air ev bisa dimiliki dengan DP mulai Rp 26 juta dan cicilan mulai Rp 4 jutaan per bulan. Kemudian, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid ditawarkan dengan DP mulai Rp 80 juta dan cicilan per bulannya mulai Rp 7 jutaan.

Sementara itu, Wuling Alvez ditawarkan dengan uang muka ringan mulai dari Rp 20 juta dan cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan. Pembeli seri New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez bisa mendapatkan program gratis biaya servis berkala selama empat tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer.

Selain itu, setiap pembelian produk Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS berkesempatan membawa pulang hadiah berupa 2 gram logam. Konsumen berhak memperoleh hadiah ini secara langsung tanpa diundi.

Wuling juga memberikan program Lifetime Core EV Component Guarantee untuk model BinguoEV dan Air ev, yang mencakup tiga komponen inti mobil listrik, yakni power battery, drive motor, hingga motor control unit. Konsumen yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV juga berhak mendapatkan perangkat pengisian daya Non OCPP secara gratis. 

Selain itu, ada program Extensive Free Maintenance yang terdiri dari gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis, khusus pembelian Air ev atau BinguoEV. Bila disesuaikan dengan interval servis, maka program ini berlaku hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer untuk Air ev dan 15,5 tahun atau 155.000 kilometer untuk BinguoEV.

Terakhir, tersedia program trade in bagi konsumen seri Almaz yang ingin mengganti ke New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Konsumen berhak memperoleh tambahan nilai perdagangan sebesar Rp 5 juta.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Xiaomi SU7 Ludes Terjual dalam Waktu 24 Jam

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi