Mitsubishi Hadirkan Adventure Points saat Mudik Lebaran 2024, Simak Promonya
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 4 April 2024 17:00 WIB
Mitsubishi Adventure Point di Tol Cikampek 57 KM. (GOOTO/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Adventure Points di Tol Cikampek KM 57 untuk mendampingi perjalanan para pelanggan selama mudik Lebaran 2024. Program tersebut merupakan bentuk terbaru dari layanan dan fasilitas posko siaga yang dihadirkan Mitsubishi di tahun-tahun sebelumnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

MMKSI tahun ini menyediakan tujuh Adventure Points yang tersebar di berbagai lokasi rute strategis di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera. Lokasi-lokasi itu merupakan pusat konsentrasi aktivitas mudik tertinggi di tanah air selama periode 4-15 April 2024. Beberapa Adventure Points memiliki tanggal operasional berbeda yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya. 

Tak hanya itu, Director of After Sales Division PT MMKSI Kazuto Azuma menjelaskan bahwa Mitsubishi juga menyediakan 50 bengkel siaga resmi sepanjang rute mudik Lebaran 2024. Nantinya bengkel siaga tersebut akan beroperasi sesuai jam buka reguler di dealer.

“Pada periode libur Lebaran tahun ini, kami ingin kembali berkontribusi, mendampingi, sekaligus memberikan pelayanan maksimal untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi yang merayakan Hari Idul Fitri bersama keluarga dan mobil kesayangannya. Melanjutkan komitmen tersebut, kami menghadirkan titik singgah yang nyaman berupa Mitsubishi Motors Adventure Points, yang kami sebar di tujuh titik ramai, di Jawa dan Sumatera," kata dia.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan bahwa Adventure Points ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat istirahat para konsumen, tapi juga menyediakan beragam paket servis ringan untuk perbaikan ataupun perawatan kendaraan dengan promo hemat hingga 30 persen. Mitsubishi, tambah dia, berharap tampilan baru Adventure Points ini bisa menjadi satu titik bagian yang berharga dari perjalanan para pelanggan di musim mudik Lebaran.

Setiap titik Adventure Point akan terdiri dari ruang istirahat yang dilengkapi AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya. Ada juga makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, kursi pijat, general check-up kendaraan secara gratis, hingga display dan unit test drive Mitsubsihi Xforce.

MMKSI juga menawarkan program spesial di titik Adventure Point agar waktu servis bisa lebih efisien. Konsumen dapat memilih tiga macam paket servis, seperti Special Quick Service Package yang dapat dikerjakan dalam waktu 1 jam. Untuk setiap pembelian paket Special Quick Service Package, konsumen juga berhak mendapatkan diskon 30 persen untuk radiator coolant, dan diskon 10 persen untuk aki.

Mitsubishi juga menghadirkan program spesial “Lebaran Campaign” yang berlaku pada periode 1 Maret hingga 30 April 2024. Program tersebut telah mencakup diskon untuk beragam suku cadang hingga 25 persen. MMKSI juga memberikan program spesial tambahan, seperti diskon 20 persen untuk suku cadang dan aksesories, serta tunjangan klaim asuransi senilai Rp 300,000 selama 1 April-31 Mei 2024.

Pilihan Editor: Indonesia Bakal Kebanjiran Mobil Cina, Begini Respons Suzuki

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi