17 Titik Bengkel Siaga Mitsubishi Fuso Siap Layani Konsumen Selama 24 Jam
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 5 April 2024 12:00 WIB
Bengkel siaga Mitsubishi Fuso pada mudik Lebaran 2024. (KTB)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menghadirkan Bengkel Siaga 24 Jam saat libur Lebaran selama 7 hari. Fuso juga menghadirkan berbagai program promo layanan purna jual.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Aji Jaya, Sales and Marketing PT KTB, mengatakan bahwa pihaknya tetap berkomitmen memberikan bagi konsumen selama Ramadan dan Idul Fitri. Salah satunya, kata dia, dengan tetap menghadirkan fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam selama libur Lebaran.

"Untuk pengaturan jaga tim mekanik telah disesuaikan dan dijadwalkan. Jadi tidak perlu khawatir bagi konsumen yang tetap melakukan aktivitas bisnis selama libur Lebaran, truk operasional mereka tetap dapat melakukan perawatan dan perbaikan di Bengkel Siaga 24 Jam sehingga tetap dalam kondisi yang prima," ucap dia dalam keterangan resminya, Jumat, 5 April 2024.

Pada bulan Ramadan, Mitsubishi Fuso juga mengadakan buka puasa bersama bersama konsumen di 17 titik bengkel siaga di seluruh Indonesia dengan tanggal yang berbeda di setiap daerah. Mereka mengundang 30 konsumen untuk melakukan buka bersama ini.

Konsumen yang hadir berhak menerima bingksan Idul Fitri souvenir dari Mitsubishi Fuso dan juga berkesempatan mendapatkan doorprize. Selain itu konsumen yang melakukan service di tempat saat acara berlangsung, maupun yang melakukan booking service, berhak mendapatkan voucher senilai Rp 50.000. 

Demi memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen selama Ramadan dan Lebaran, Mitsubishi Fuso menghadirkan program promo after sales service berupa potongan servis untuk jasa dan spare part sebesar 10 persen, diskon oli mesin 20 persen, serta gratis kunjungan layanan Mobile Workshop Services yang berlaku hingga 31 Mei 2024.

Pilihan Editor: Mitsubishi Hadirkan Adventure Points saat Mudik Lebaran 2024, Simak Promonya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi