GIIAS Tahun Ini Digelar Lebih Awal pada 18-28 Juli 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 5 April 2024 16:00 WIB
Pameran GIIAS 2024. (Gaikindo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini digelar lebih awal pada 18 hingga 28 Juli 2024. Pameran otomotif tahunan ini akan kembali dihelat di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Tahun ini penyelenggaraan GIIAS hadirkan inovasi dengan memperluas area pamerannya. Oleh karena itu, GIIAS 2024 tidak hanya hadirkan inovasi teknologi dan model kendaraan terbaru, namun juga akan menampilkan produk terkini dari ratusan merek industri pendukung," kata Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Jumat, 5 April 2024.

Pada tahun ini, GIIAS menambah hall baru, yakni Hall 11 ICE BSD untuk memenuhi kebutuhan para peserta pameran. Hall baru ini merupakan ekstensi dari Hall 10 ICE BSD dengan luas area sebesar 12.000 meter persegi.

"Penambahan hall merupakan sebuah langkah yang strategis untuk memastikan para peserta mendapatkan area yang cukup untuk menampilkan seluruh inovasi mereka, serta untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan pengunjung," ujar Rizwan Alamsjah selaku Ketua III dan Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

GIIAS 2024 akan menghadirkan lebih banyak peserta dan berbagai program serta acara pendukung. Merek-merek yang ikut serta berasal dari industri kendaraan penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, karoseri, hingga industri pendukung lainnya.

Tahun ini, GIIAS akan diselenggarakan juga di kota-kota lain di luar Jakarta, yakni GIIAS Surabaya, GIIAS Bandung, dan GIIAS Semarang. GIIAS Surabaya berlangsung pada 28 Agustus-1 September 2024, GIIAS Bandung 25-29 September 2024, serta GIIAS Semarang pada 23-27 Oktober 2024.

Pilihan Editor: Mitsubishi Hadirkan Adventure Points saat Mudik Lebaran 2024, Simak Promonya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi