Honda Antar 2.559 Konsumen untuk Mudik Lebaran 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 7 April 2024 06:00 WIB
Astra Honda Motor (AHM) gelar mudik bersama dengan para konsumen. (AHM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengantarkan konsumen pulang ke kampung halaman melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) yang telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-16. Terhitung ada 2.559 konsumen Honda yang diantarkan mudik ke kampung halaman tahun ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

AHM menemani peserta MBBH untuk pulang kampung menuju dua kota tujuan dengan rute Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Semarang. Sebanyak 59 bus eksekutif disiapkan untuk mengantar para peserta MBBH 2024. Mereka diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu, 6 April 2024. 

Sebanyak  1.599 konsumen diberangkatkan dengan tujuan Yogyakarta, sementara itu 960 pemudik diberangkatkan dengan tujuan Semarang.

AHM sebelumnya telah lebih dahulu memberangkatkan 1.109 unit motor peserta MBBH menggunakan 28 truk pada Kamis, 4 April 2024, dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Antok Yuniarso mengatakan program MBBH menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu setiap tahun oleh konsumen setia Honda.

”Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen AHM menjaga keselamatan dan kenyamanan pengguna sepeda motor Honda saat mudik dengan fasilitas yang nyaman dan aman. Semoga para peserta mudik dapat menikmati perjalanan dengan selamat, dan dapat menikmati kampung halaman bersama sepeda motor Honda tercintanya,” ujar Antok.

Untuk arus balik selepas libur Lebaran, AHM menfasilitasi 22 bus untuk sekitar 800 pemudik yang akan kembali ke Jakarta dan 10 truk untuk mengangkut 400 sepeda motor pemudik pada 14 April 2024, dengan titik keberangkatan Astra Motor Yogyakarta dan Astra Motor Jawa Tengah dengan tujuan Kota Jakarta.

Sementara untuk pengendara Honda yang tetap melakukan mudik dengan motor, AHM juga membuka program Bale Santai Honda (BSH) dan juga Lebaran Nusantara Honda 2024. Beragam fasilitas menarik disediakan untuk para pemudik di Bale Santai Honda, seperti ruang istirahat ber-AC, mushola, televisi, makanan dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, servis motor, penjualan suku cadang hingga sepeda motor Honda. 

AHM bersama jaringan Main Dealer menyediakan 181 Bale Santai Honda, yang terdiri dari 12 Posko Mudik Honda di Pulau Jawa, 14 AHASS Siaga+ di sepanjang jalur mudik Lampung, Jawa, hingga Bali, serta 155 AHASS Siaga yang berada di Pulau Sumatra, Pulau Jawa, Pulau Kalimantan dan Pulau Sulawesi. Posko Mudik ini akan beroperasi dari 5-15 April 2024 dan dapat dilihat di seluruh aplikasi konsumen Honda.

Pilihan Editor: Mitsubishi Hadirkan Adventure Points saat Mudik Lebaran 2024, Simak Promonya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi