Apparel Deus Ex Machina Buka Outlet Terbaru di Grand Indonesia
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 7 April 2024 09:00 WIB
Deus Ex Machina di Mall Grand Indonesia. (Foto: Deus)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Apparel otomotif, Deus Ex Machina membuka outlet terbaru di Mall Grand Indonesia. Outlet ini menambah deretan store di Jakarta lainnya yakni di Lotte Avenue dan Mall Kota Kasablanka.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Merek fashion yang berbasis di Canggu ini menempati Skybridge lantai 2 Mall Grand Indonesia. Dirancang untuk menjadi pusat budaya yang mewujudkan esensi Deus, menggabungkan musik, seni, dan motor.

Di outlet resmi terbaru, Deus menawarkan banyak artikel baru mulai dari jaket, tshirt, koleksi berbagai aksesori pria, wanita dan anak-anak, juga ada koleksi khusus dari Deus Records yang kental dengan lifestyle music dan merupakan salah satu elemen dari Deus berdampingan dengan elemen custom motorcycle, surfing & cycleworks.

Geri Centura Marketing Manager Deus Ex Machina Indonesia menyebut pembukaan outlet ke tiga di Jakarta ini untuk makin memudahkan konsumen yang juga komunitas motor, music, fashion dan sepeda untuk mendapatkan apa yang mereka cari.

"Di Jakarta sudah memberikan antusiasme yang besar terhadap apapun yang kami tawarkan kepada mereka di mana terinspirasi dari mereka juga, kami pun akan terus mendengar semua masukan dari pelanggan kami dan juga terus berkolaborasi dengan komunitas-komunitas yang memiliki antusiasme yang sama dengan kami," ucap dia dalam keterangan resminya, Jumat, 5 April 2024.

Sebagai informasi, Deus berawal dari Canggu, Bali, di tahun 2010, di mana awal outlet pertama Deus diberi nama “Deus Temple Of Enthusiasm”.

Lokasi tersebut memiliki ruang pameran galeri seni, cafe, bengkel motor hingga ruang membuat  papan selancar yang secara langsung menjadi menjadi tempat suci bagi individu-individu kreatif yang memiliki hasrat, bakat dan ketertarikan akan kemurnian seni industri jalanan.

Pilihan Editor: BMW Motorrad ConnectedRide Smartglasses, Tak Sekadar Gaya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi