Harley-Davidson Buka Pop-Up Store di Senayan City Mall
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 17 April 2024 09:00 WIB
Pop-up store Harley-Davidson di Senayan City Mall. (Foto: JLM Auto Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor untuk Harley-Davidson  di bawah naungan Inchcape Indonesia membuka pop-up store, yang terletak di pusat perbelanjaan Senayan City Mall Jakarta Pusat, Lantai GF.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pop-up Store ini buka selama 3 bulan dari tanggal 5 April - 30 Juni 2024 dari pukul 10.00 hingga 22.00 setiap hari, yang dimana pengunjung mall dapat melihat berbagai varian motor Harley-Davidson dan beragam Genuine Merchandise sebagai bagian dari produk apparel hingga aksesorai.

Tak hanya itu pada pop-up store ini pun, turut menghadirkan Suku Cadang & Aksesori Sepeda Motor Harley-Davidson untuk menunjuang kebutuhan para penggunanya.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia mengatakan pop-up store Harley-Davidson di pusat perbelanjaan Senayan City Mall dibuka untuk memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan kepada para penggemar Harley-Davidson di kota Jakarta. 

"Dengan luas 104m2, pop-up store Harley-Davidson di Senayan City Mall ini menawarkan beragam pilihan motor Harley-Davidson, tetapi juga koleksi lengkap Genuine Merchandise Harley-Davidson serta  Suku Cadang & Aksesori Sepeda Motor Harley-Davidson untuk memenuhi kebutuhan penggemar kami" ungkap dia dalam keterangan resminya, Selasa, 16 April 2024.

Di dalam pop-up store ini, pelanggan dapat menemukan Sportster S, Nightster Special, Pan America 1250 Special, Street Bob 114, Breakout 117, Fat Boy 114, Road King Special, Road Glide Special, Street Glide Special, dan Ultra Limited.

Konsumen yang berminat dapat mengunjungi pop-up store Harley-Davidson di Senayan City Mall, untuk informasi lebih lanjut terkait model, varian, warna, spesifikasi, dan jadwal pengiriman. 

Pilihan Editor: Spesifikasi Harley-Davidson LiveWire One, Moge Listrik yang Dibeli Dishub DKI

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi