Suzuki Mampu Penuhi Ekspektasi Konsumen Jimny 5 Pintu hingga Papua
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 19 April 2024 18:00 WIB
Suzuki Jimny 5 Pintu. (Foto: GOOTO/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim terus menjaga komitmennya untuk melakukan proses distribusi yang tepat waktu dan pelayanan memuaskan bagi para pelanggan Jimny 5-door atau Jimny 5 Pintu di Tanah Air.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jimny 5-door sendiri dinilai mendapatkan atensi yang masif dari para pecinta otomotif Indonesia hingga mencetak penjualan memukau dalam waktu yang relatif singkat. PT SIS mengonfirmasi bahwa para pelanggan merasa puas karena waktu pengiriman Jimny 5 Pintu tergolong cepat.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, menyebut pihaknya terus berupaya untuk menjaga proses distribusi Suzuki Jimny 5 Pintu dan mengupayakan pelayanan terbaik untuk menjamin kepuasan pelanggan setianya.

"Sesuai dengan yang PT SIS sampaikan, kami sudah mulai melakukan distribusi secara serempak ke berbagai daerah di Indonesia tepat setelah unit ini diluncurkan pada Februari 2024 lalu," kata Harold dalam keterangan resminya, Jumat, 19 April 2024.

"Selain memastikan komitmen jumlah distribusi bulanan, kami juga memastikan untuk terus memberikan pelayanan yang informatif dan proaktif untuk memberi kepuasan pengalaman pembelian Jimny 5-door yang menyeluruh di segala aspek,” tambah dia.

Lebih lanjut Harold menjelaskan bahwa beberapa konsumen yang telah menerima Jimny 5 Pintu mengaku sangat senang dan puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Suzuki Indonesia.  Informasi itu didapatkan melalui lima pelanggan yang berhasil diwawancarai oleh tim Suzuki.

“Saya dulu anggota komunitas Jimny, pernah punya Jimny 3-door dan saat kuliah menggunakan Katana sebagai mobil harian. Sebenarnya saya sudah memantau Jimny 5-door ini sejak 2021, dan menantikan kehadirannya di Indonesia. Kemudian setelah ada kabar indent saya langsung pesan, ternyata dilayani dengan baik dan unit juga langsung sampai di bulan Februari,” tutur seorang dokter Obgyn dr. Wedo.

Demi memastikan unit secara serempak tersedia di seluruh wilayah Indonesia, pengiriman untuk Indonesia Bagian Timur dilakukan lebih awal sehingga unit sudah tersedia pada Februari. 

“Saya sudah punya Jimny 3-door dan dulu keluarga juga pernah punya Suzuki Caribian, kemudian baca di media akan ada unit Jimny 5-door yang masuk ke Indonesia, saya terus pantau informasinya. Ketika pengumuman resmi sudah keluar, saya langsung datang ke dealer Suzuki di Manokwari untuk pesan, dan unit di bulan Februari saya sudah terima produknya,” ujar konsumen Jimny lainnya, Untung Mulyono.

Pilihan Editor: Lance Stroll Tercepat di FP1 Formula 1 Cina, Lewis Hamilton P18

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi