Ini Solusi Punya Mobil Listrik VinFast VF e34 Bisa Lebih Murah
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 20 April 2024 06:00 WIB
VInfast VF e34 dijual di Indonesia dengan harga Rp 315 juta, belum termasuk baterai. (Foto: Vinfast)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pabrikan mobil listrik asal Vietnam, VinFast menghadirkan layanan berlangganan untuk baterai mobil listrik Vinfast VF e34. Layanan ini diklaim dapat menurunkan biaya kepemilikan mobil listrik dan mendorong minat masyarakat untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"VinFast bertanggung jawan atas pemeliharaan, perbaikan, dan bahkan penggantian baterai jika kapasitasnya turun di bawah ambang batas tertentu. Pelanggan cukup membayar sedikit biaya bulanan untuk penggunaan baterai, sehingga menghilangkan kekhawatiran mengenai kesehatan dan penurunan kualitas baterai," kata CEO VinFast Indonesia Tran Quoc Huy dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari ini, Jumat, 19 April 2024.

Tran Quoc Huy menjelaskan bahwa mobil listrik Vinfast VF e34 menawarkan pembaruan perangkat lunak over-the-air (OTA), memastikan perangkat lunak kendaraan tetap terkini dan fitur-fiturnya tetap kompetitif dari waktu ke waktu. Dengan demikian, mobil listrik VinFast diharapkan memiliki nilai jual kembali yang bagus.

Pelanggan juga dapat membeli Vinfast VF e34 dengan harga lebih murah berkat sistem berlangganan bulanan baterainya. Biaya berlangganannya sebesar Rp 1,5 juta untuk jarak hingga 3.000 km dan Rp 2,6 juta untuk jarak lebih jauh dari itu. Pendekatan ini dapat menghasilkan penghematan jangka panjang yang signifikan dibandingkan menggunakan mobil ICE.

Selain itu, VinFast juga menawarkan paket garansi untuk VF e34 berupa garansi komprehensif selama 10 tahun. Garansi tersebut diklaim melampaui standar industri dan memberikan ketenangan pikiran bagi konsumen Indonesia saat beralih ke kendaraan listrik.

Pilihan Editor: Segini Biaya Berlangganan Baterai Mobil Listrik VinFast

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi