Mitsubishi Buka Diler Baru di Sulawesi Tengah, Catat Lokasinya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 20 April 2024 07:00 WIB
Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka diler baru di wilayah Morowali, Sulawesi Tengah. Diler bernama Bosowa Berlian Motor Morowali ini menjadikan total diler Mitsubishi di Indonesia sebanyak 176 dealer.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Objektif utama kami membuka diler Bosowa Berlian Motor Morowali, memastikan seluruh konsumen di area Morowali dan sekitarnya, baik konsumen retail maupun fleet, mendapat kemudahan akses dan layanan purna jual, baik dari sisi perawatan kendaraan hingga suku cadang asli Mitsubishi," kata After Sales Director PT MMKSI Kazuto Azuma dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari Jumat, 19 April 2024.

Mitsubishi Motors Morowali ini hadir dengan layanan 2S, yakni service dan sparepart. Diler ini dikhususkan untuk merespon permintaan dan kebutuhan layanan purna jual di area tersebut, baik untuk kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan.

Diler baru ini berlokasi di Jl. Trans Sulawesi, Desa Bahomoleo, Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali berdiri di lahan seluas 7.658 meter persegi dengan luas bangunan 2.079 meter persegi.

Diler ini dapat menangani hingga 12 unit kendaraan per hari. Terdapat fasilitas perawatan kendaraan pada area workshop, yang dilengkapi dengan 4 stall service serta dengan terdapat fasilitas spooring & balancing. Tidak ketinggal area tuang tunggu untuk konsumen.

Mitsubishi Motors Bosowa Berlian Motor Morowali buka pada jam operasional Senin-Jumat pukul 08.00-16.30 WITA. Sementara, di hari Sabtu, dealer buka pada pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WITA.

Pilihan Editor: Daftar Merek Mobil Terlaris Maret 2024: Suzuki Salip Mitsubishi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi