BMW X3 Terbaru Jelang Produksi Terus Disiksa
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 21 April 2024 12:00 WIB
BMW X3. (Foto: BMW)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBMW X3 terbaru tengah menjalani penyesuaian akhir di semua sistem kontrol sasis dan driver assistance system di pusat pengujian BMW Group di Miramas, Prancis selatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Merupakan generasi keempat Sports Activity Vehicle (SAV) di segmen kendaraan kelas menengah premium akan dihadirkan dalam waktu beberapa minggu dengan pilihan mesin pembakaran sangat efisien dan penggerak hybrid plug-in tercanggih.

Para ahli BMW dalam hal pengembangan dan pengujian memastikan bahwa semua varian model BMW X3 terbaru, terlepas dari konsep penggerak dan bobotnya, menunjukkan penanganan yang unggul dalam setiap situasi dengan program penyesuaian intensif.

BMW X3 dalam proses penyempurnaan. (Foto: BMW)

Fungsionalitas yang terkoordinasi dengan baik dari semua sistem mengemudi dan parkir otomatis di BMW X3 baru juga berkontribusi pada pengalaman pelanggan yang harmonis.

BMW X3 terbaru telah menjalani pengujian ekstensif di salju dan es, di daerah yang sangat panas dan off-road dalam perjalanan menuju seri produksi.

koefisien hambatan (Cd) sebesar 0,27, ia menetapkan standar baru dalam hal kompetitif di kelasnya. Sasis Adaptif dengan peredam kejut yang dikontrol secara elektronik tersedia sebagai opsi untuk BMW X3.

BMW X3 alami ubahan menyeluruh dalam hal aerodinamika. (Foto: BMW)

BMW X3 baru menghadirkan BMW iDrive terbaru berbasis dari BMW Operating System 9 termasuk BMW iDrive Controller. SAV ini juga ditargetkan tembus standar keselamatan Euro NCAP. 

Highlights untuk mode terbaru BMW X3 termasuk Active Lane Change Assistant dan Parking and Manoeuvre Assistant. Fitur tersebut memungkinkan mengontrol manuver mobil dari luar kendaraan melalui smartphone.

Pilihan Editor: BMW X5 PHEV akan Dibuat di Amerika Selatan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi