Ford Mustang Terbaru Rilis Tahun Depan, Simak Bocorannya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 21 April 2024 08:00 WIB
Mobil baru yang diduga Ford Mustang. (Dok Carscoops)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Ford mengumumkan akan menghadirkan varian terbaru Mustang yang dijadwalkan rilis pada 2025. General Manager of Enthusiast Vehicles Ford Matt Simpson mengatakan bahwa akan ada tambahan lain pada seri Mustang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Mobil ini tambahan baru yang luar biasa bagi keluarga Mustang. Ini akan menyenangkan untuk dikendarai," kata Simpson, dikutip dari laman Carscoops hari ini, Sabtu, 20 April 2024.

Belum banyak informasi soal Ford Mustang terbaru ini. Gambar teasernya hanya memperlihatkan siluet mobil yang tertutup kain kuning. Namun, ada gambaran bahwa model ini akan memiliki spoiler belakang yang sederhana.

Ford belum mengonfirmasi terkait model apa yang akan ditawarkan, namun para penggemar Mustang menantikan pengganti GT350 dan GT500.

Pada awal bulan ini, Ford menunda serangkaian kendaraan listrik dan mengumumkan rencana untuk memperluas jajaran kendaraan hibrida mereka. Produsen mobil tersebut mengatakan bahwa pada akhir dekade ini, mereka berharap dapat menawarkan powertrain hybrid di seluruh jajaran Ford Blue di Amerika Utara.

Itu artinya, Mustang termasuk dalam jajaran Ford Blu. Sebab, Ford Blue ini berfokus pada kendaraan dengan mesin pembakaran internal.

DICKY KURNIAWAN | CARSCOOPS

Pilihan Editor: Sempat Memimpin, Aldi Satya Mahendra Gagal Podium di Race 1 WorldSSP300 Assen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi