Rayakan Hari Kartini, Komunitas Motor Main Cantik Indonesia Gelar HUT Pertamanya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 21 April 2024 08:03 WIB
Komunitas Motor Main Cantik Indonesia Gelar HUT Pertamanya pada hari Kartini 21 April 2024. (foto: Istimewa)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Komunitas motor wanita, Main Cantik Indonesia merayakan hari jadi yang pertamanya bertepatan dengan perayaan Hari Kartini pada 21 April 2024. Pada hari jadi pertamanya ini, Main Cantik mengangkat tema Cantik Beragam dengan Seragam.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Tema ini untuk mengangkat keberagaman profesi wanita di Indonesia serta menebarkan semangat kebanggaan akan profesinya. Menunjukkan kebanggaan dari pekerjaan yang kita jalani sebagai perempuan di kehidupan sekarang ini," kata pendiri komunitas Main Cantik Indonesia, Poppy Sovia dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari ini, Minggu, 21 April 2024.

Acara Cantik Beragam dengan Seragam digelar pada hari ini dengan diisi sejumlah program yang erat kaitannya dengan hobi dan profesi. Acara ini didukung oleh Belkote, Von Dutch, Fried Club, dan MotoVillage. 

Komunitas Motor Main Cantik Indonesia Gelar HUT Pertamanya gelar rolling thunder keliling Jakarta. (Foto: Istimewa)

Sejumlah rider wanita yang ikut dalam acara ini hadir dari berbagai kalangan, mulai dari pegiat hiburan, atlet, karyawati, hingga mahasiswi. Kegiatan dimulai dengan city ride dari MotoVillage, Kemang, Jakarta Selatan, dan finis di Fried Club Wijaya, Kompleks Wijaya Grand Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Para pengendara yang ikut dalam touring ini menggunakan kostum sesuai profesi yang ditekuni perempuan di Indonesia.

"Nanti kita bikin workshop dan talkshow dengan beberapa narasumber seperti Iva Sadili, seorang fotografer yang sudah menjelajah mancanegara. Lalu ada Wenny Nurwanti, atlet tembak berprestasi di Perbakin Tangsel sekaligus pelatih dan tentara wanita Angkatan Udara, dan juga Marisya Wildania, atlet & influencer olahraga,” ujar Poppy memungkasi.

Pilihan Editor: Komunitas Motor Harley-Davidson Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi