Cara Rolls-Royce Incar Bos Muda di Auto China 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 23 April 2024 09:00 WIB
Rolls-Royce Spectre Escapism. (Foto: Rolls-Royce)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaJelang Auto China 2024 yang digelar di Beijing, Rolls-Royce Motor Cars hadirkan pesanan khusus ‘Spirit of Expression’ untuk Ghost Extended, Phantom Extended, dan Spectre.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diyakini sebagai kolaborasi antara desainer berbasis di Goodwood dan desainer Private Office Shanghai Bespoke. Perpaduan terlihat dari pewarnaan eksterior terinspirasi oleh flora dan pemandangan destinasi global luar biasa yang sering dikunjungi oleh wisatawan Cina.

Kehadiran ‘Spirit of Expression’ untuk Ghost Extended, Phantom Extended, dan Spectre dari Rolls-Royce ini untuk mencerminkan posisi Tiongkok sebagai salah satu pasar utama Rolls-Royce dan komitmen berkelanjutan Rolls-Royce terhadap wilayah tersebut.

Rolls-Royce Ghost Extended 'Expressionism'. (Foto: Rolls-Royce)

“Mobil-mobil unik ini telah dirancang dan dibuat untuk klien kami di Tiongkok, yang memandang dunia sebagai rumah mereka dan berhak meminta produk super mewah yang mencerminkan selera pribadi mereka melalui penyelesaian akhir, bahan, dan kerajinan kontemporer,” ujar Chris Brownridge, CEO, Rolls-Royce Motor Cars.

‘Spirit of Expression’ diyakini untuk memenuhi selera pelanggan muda di Cina - para trendsetter global yang memesan produk-produk super mewah dengan cara dan citra mereka sendiri.

Setiap warna eksterior menangkap momen singkat dari sejumlah tujuan luar biasa di seluruh dunia yang sering dikunjungi oleh klien dari wilayah Cina Raya. Seperti mekarnya bunga Lantana di Amerika Selatan hingga pasir pantai Cala Luna di Sisilia yang menakjubkan dan matahari terbenam yang luas disaksikan di Pulau Boracay di Visayas Barat di Filipina.

Rolls-Royce Phantom Extended 'Mmagnetism'. (Foto: Rolls-Royce)

Di dalam setiap mobil 'Spirit of Expression', motif surgawi yang berulang merayakan langit malam di atas lokasi luar biasa ini dan kekuatan inspiratif dari bintang-bintang.

Pilihannya adalah Spectre Escapism, Phantom Extended Magnetism, dan Ghost Extended Expressionism.

Pesanan khusus 'Spirit of Expression' akan dipamerkan kepada publik di Beijing International Automotive Exhibition (Auto China 2024) berlokasi di  China International Exhibition Centre (CIEC) pada 25 April 2024 hingga 4 Mei mendatang. 

Pilihan Editor: Produksi BMW Z4 dan Rolls-Royce Ghost Dikabarkan Bakal Dihentikan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi