Kia EV6 dan EV9 Muncul di Senayan City, Ada Promo Bunga 0 Persen
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 25 April 2024 07:00 WIB
Pameran Kia di Senayan City. (Dok Kia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Kreta Indo Artha (KIA) melanjutkan roadshow exhibition 'Kia Movement to Discover - Unfold The Silent Power of Kia'. Kali ini, pameran mobil Kia berlangsung di Main Atrium, Senayan City, Jakarta Pusat, mulai 23 hingga 28 April 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Dengan adanya exhibition ini, kami berharap masyarakat bisa melihat lebih dekat dan mencoba secara langsung kenyamanan serta keunggulan dari lini produk kendaraan listrik Kia," kata Marketing & Development Division Head PT KIA Ario Soerjo dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Kamis, 25 April 2024.

Pameran di Senayan City ini merupakan lanjutan roadshow dari pameran yang sebelumnya berlangsung di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 5 hingga 10 Maret 2024.

Total ada 6 produk terbaik Kia yang dipamerkan, terdiri dari 3 mobil listrik dan 3 mobil bensin. Untuk mobil listrik, terdiri dari model EV9 GT Line, EV6 GT Line, dan EV6 GT, sementara model bensin terdiri dari Carens, Seltos, dan Sonet Night Edition.

Selama pameran ini, Kia memberikan program promo berupa bunga nol persen atau tenor hingga delapan tahun. Promo tersebut hanya berlaku untuk calon konsumen yang melakukan pembelian unit secara kredit.

Calon konsumen juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan ragam hadiah menarik seperti Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy Watch 6 Series, Samsung Galaxy Ear Buds 2, dan voucer MAP.

Pilihan Editor: MotoGP: Alex Marquez Masih Kesulitan dengan Motor Ducati GP23

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi