Target Mario Aji di Balapan Moto2 Spanyol 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 26 April 2024 14:30 WIB
Mario Aji di Moto2 Amerika 2024. (Dok Idemitsu Honda Team Asia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Rider muda Indonesia Mario Aji akan menjalani balapan Moto2 Spanyol pada akhir pekan ini, Minggu, 28 April 2023. Dirinya mengaku bahwa Sirkuit Jerez menjadi salah satu lintasan yang paling banyak ia putari dengan motor balap Moto2.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Itu seharusnya bisa menjadi modal penting bagi Mario Aji untuk menorehkan poin pertamanya musim ini di Grand Prix Moto2 Spanyol 2024. Terlebih dirinya merasakan banyak hal positif saat menjalani balapan di Amerika Serikat.

"Bahkan dari hasil balapan, kami mendapatkan banyak sensasi positif selama berada di Amerika. Sekarang, fokus saya adalah peningkatan lebih lanjut di Jerez, trek di mana saya melakukan lebih banyak putaran balapan dibandingkan sirkuit lain dengan motor Moto2," kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Gooto.

Lebih lanjut pembalap Idemitsu Honda Team Asia tersebut menjelaskan bahwa dirinya tidak akan mudah menorehkan poin di Moto2 Jerez 2024. Mengingat, Sirkuit Jerez juga menjadi salah satu lintasan yang cukup digemari oleh para pembalap Eropa, khususnya Spanyol.

"Ini tidak akan mudah karena banyak pembalap yang memiliki pengalaman luas di trek ini. Meskipun demikian, saya ingin berkontribusi pada kesuksesan tim kami dan mendorong pertumbuhan pribadi. Tim juga memiliki rencana untuk meningkatkan aspek-aspek tertentu pada motornya, yang membuat saya termotivasi untuk bekerja lebih keras lagi jika memungkinkan untuk mendapatkan performa terbaik," jelas dia.

Mario Aji juga turut menyebutkan targetnya di Grand Prix Moto2 Spanyol 2024. Pembalap muda asal Magetan tersebut menargetkan hasil positif pada balapan yang berlangsung di Sikruit Jerez.

"Saya bersemangat untuk memulai pengalaman balap lainnya dan melihat apa yang bisa kita capai bersama. Mari kita targetkan hasil positif pada akhir minggu ini.

Mario Aji sendiri saat ini masih menempati peringkat ke-25 di klasemen sementara Moto2 2024, tanpa perolehan poin. Dalam tiga balapan yang dimainkan, dirinya hanya bisa finis di P24 (Grand Prix Qatar), P23 (GP Portugal) dan gagal finis di Moto2 Amerika 2024.

Pilihan Editor: MINI Countryman Electric Mulai Produksi di Leipzig

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi