Haka Auto Menargetkan Buka 15 Dealer BYD di Indonesia
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 30 April 2024 09:00 WIB
Diler BYD Haka Auto Showroom Cibubur. Diresmikan pada hari Sabtu, 27 April 2024. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto) mengakui siap meramaikan pasar bidang otomotif dengan membangun diler BYD. Sebagai langkah perdana, mereka telah membangun diler pertama yang berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur Nomor 41 Bekasi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diler ini memiliki luas lahan mencapai 5.290 meter dan bangunan seluas 1.779 meter persegi. Fasilitasnya pun lengkap meliputi area pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom.

“Haka Auto bangga dapat menjadi bagian dari pembangunan transportasi ramah lingkungan di Indonesia melalui kemitraan bersama BYD. Kami meyakini kerja sama ini dapat memperkuat jaringan diler di seluruh Indonesia, menjangkau konsumen potensial, dan bersinergi mewujudkan ekosistem kendaraan listrik yang kuat di Indonesia,” papar CEO Haka Auto, Hariyadi Kaimuddin, Sabtu, 27 April 2024.

Hariyadi menuturkan pihaknya merupakan salah satu dari dua authorized dealer partner di Indonesia yang memiliki jaringan kuat di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Jabodetabek, Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Indonesia Timur.

Pengalaman panjang Haka Auto menjadi salah satu alasan kepercayaan diri untuk bersama-sama mewujudkan ekosistem transportasi nasional yang ramah lingkungan dan berkontribusi pada pembangunan industri otomotif Indonesia.

"Kami memiliki rencana ambisius untuk membuka 10-15 outlet BYD baru dalam tahun ini," Hariyadi menambahkan.

Chairman Haka Auto, Halim Kalla, menilai pabrikan otomotif asal Cina tersebut memiliki teknologi mutakhir dan SDM yang andal. Kemampuannya menciptakan teknologi tinggi sangat mendukung spesifikasi kendaraan, salah satunya blade battery yang juga digunakan oleh produk otomotif di beberapa merk lain.

“Build Your Dream menjadi spirit Haka Auto untuk semakin memantapkan model bisnis yang terus mengedepankan kualitas produk berkelanjutan serta pelayanan yang berorientasi pada pengalaman terbaik pada setiap pelanggan (best customer experiences),” ujar Halim Kalla.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Xiaomi SU7 Laku 75.000 Pemesanan, Produksi Sudah Tembus 10.000 Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi