BYD Resmikan Diler di Cibubur, Jadi Flagship Pertama Terlengkap
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 27 April 2024 15:26 WIB
Diler BYD Haka Auto Showroom Cibubur. Diresmikan pada hari Sabtu, 27 April 2024. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - BYD Indonesia meresmikan diler terbaru di Cibubur yang dikembangkan sebagai salah satu flagship diler BYD yang dapat melayani konsumen di wilayah Jakarta dan Jawa Barat dengan standar layanan 3S (sales, service, dan spare parts).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Layanan yang berlokasi berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur No.41, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Bara PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto), salah satu mitra diler BYD di Indonesia.

“Peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur merupakan salah satu bentuk komitmen BYD dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen. Dengan visi untuk mencapai kualitas yang komprehensif," kata Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia dalam sambutannya, Sabtu, 27 April 2024.

Diler BYD pertama yang dikelola oleh Haka Auto ini diposisikan sebagai showroom karena memiliki kekhususan area yang luas, yaitu dengan lahan 5.290 meter persegi dan bangunan 1.779 meter persegi. Fasilitasnya pun lengkap meliputi area pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom.

BYD Haka Auto Showroom Cibubur, Chairman Haka Auto, Halim Kalla. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)

Desain interior dan eksterior bangunan BYD Haka Auto Showroom Cibubur dirancang dengan standar dan nilai-nilai estetika BYD yang juga akan memberikan nuansa modern, mewah, dan nyaman.

Haka Auto juga akan ditunjuk sebagai salah satu dari dua authorized diler partner di Indonesia yang memiliki jaringan kuat di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Jabodetabek, Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Indonesia Timur.

Kami meyakini kerja sama ini dapat memperkuat jaringan diler BYD di seluruh Indonesia, menjangkau konsumen potensial, dan bersinergi mewujudkan ekosistem kendaraan listrik yang kuat di Indonesia,” kata Hariyadi Kaimuddin, CEO Haka Auto menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Chairman Haka Auto, Halim Kalla, menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari strategic team BYD di Indonesia. Menurutnya, BYD merupakan perusahaan besar kelas dunia memiliki teknologi mutakhir dan SDM yang andal.

Kemampuannya menciptakan teknologi tinggi sangat mendukung spesifikasi kendaraan yang diproduksi BYD, salah satunya blade battery yang juga digunakan oleh produk otomotif di beberapa brand lain.

“Build Your Dream menjadi spirit Haka Auto untuk semakin memantapkan model bisnis yang terus mengedepankan kualitas produk berkelanjutan serta pelayanan yang berorientasi pada pengalaman terbaik pada setiap pelanggan (best customer experiences),” ujar Halim Kalla.

Pilihan Editor: 

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi